Pelayanan Kartu Kredit Bank BRI Mengecewakan

Kartu kredit BRI Touch saya berlaku hingga bulan Agustus 2016, namun hingga saat ini saya belum menerima kartu perpanjangan. Otomatis sejak bulan Agustus kartu kredit tersebut tidak bisa digunakan. Sudah lebih dari 3 kali saya menghubungi Call BRI dalam rentang waktu hampir 3 bulan ini namun selalu tidak ada jawaban pasti apakah sudah dikirim atau belum (jawaban petugas selalu dalam investigasi).

Akhirnya terakhir kali saya menghubungi Call BRI dijawab bahwa kartu perpanjangan telah dikirim tanggal 22 Juni 2016 dan dikuatirkan diterima pihak lain dan disalahgunakan. Kemudian saya disarankan untuk mengajukan blokir kartu (aneh, padahal sejak Agustus kartu kredit saya memang sudah tidak bisa digunakan bertransaksi) dan perlu waktu lagi 20 hari untuk proses pengiriman kartu baru. Ketika saya tanya siapa yang menerima, dijawab tidak ada keterangan penerima. Setahu saya tanda terima kartu kredit dari bank pasti harus jelas siapa penerimanya.

Saya sangat kecewa dengan cara Bank BRI menyelesaikan masalah perpanjangan kartu kredit.

Lenny Sarah
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Kartu Kredit Bank BRI Mengecewakan

oleh Luxvenit dibaca dalam: 1 min
0