Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Awalnya saya tidak ingin mengajukan kartu kredit Bank Mega, karena saya sudah punya kartu kredit dari Bank BCA dan Bukopin. Tapi karena kegigihan marketing-nya yang terus mem-follow up saya. Akhirnya pada tanggal 4 November 2016, saya mengajukan kartu kredit Bank Mega jenis Visa Gold.

Pada tanggal 13 November, saya mendapat sms bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui. Dan tanggal 15 November 2016 kartu kredit tersebut dikirim. Tapi sampai sekarang belum juga sampai (belum saya terima). Saya sudah dua kali membuat pengaduan proses percepatan pengiriman dengan no REV2793642 dan REV2807850. Tapi sampai saat ini tanggal 7 Desember 2016, statusnya masih sama: kurir.

Pertanyaannya, kapan kartu kredit saya sampai? Pengiriman kartu kreditnya saja lama, bagaimana nantinya dengan pengiriman lembaran tagihan?

Mohon respon Bank Mega. Terima kasih.

Soni Hardiazi
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh Soni Nmc dibaca dalam: <1 menit
0