Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Bapak Tommy

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Tommy di mediakonsumen.com tertanggal 29 November 2016 dengan judul “Pelayanan AEON Credit Service Tidak Professional,” perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan atas keluhan yang terjadi.

1. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Bapak Tommy menggunakan AEON Credit Service Indonesia dalam bertransaksi.

2. Kami telah menghubungi Bapak Tommy pada tanggal 13 Desember 2016 untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan menjelaskan permasalahan yang dimaksud, dan Bapak Tommy telah memahami serta menganggap permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com dalam memuat tanggapan kami.

Hormat kami,

AEON Credit Service Indonesia
Customer Service Department
Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor Jl HR Rasuna Said Kav C11-14
Setiabudi Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aeon Credit Service:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Pelayanan AEON Credit Service Tidak Professional

Pada tanggal 11 September 2016 saya melakukan pembelian berupa mesin cuci Panasonic tipe NAW 120BC 1A di Best Denki Puri...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Bapak Tommy

  • 5 Februari 2017 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna kartu kredit aeon. Saya sangatttt kecewa terhadap pelayanan CS aeon. Ketika saya meminta surat penutupan kartu kredit prosesnya dipersulit dan lama. Pertama kali saya meminta surat keterangan penutupan kartu kredit CS aeon bilangnya pihak aeon tidak mengeluarkan surat penutupan kartu kredit. Tetapi teman saya bisa mendapatkan keterangan penutupan kartu kredit, dan saya pun mencoba langsung untuk pergi ketempat aeonnya langsung di AEON MALL BSD. Dan sesampainya disana pegawainya bilang kalo mereka tidak mengurusi perihal surat penutupan kartu kredit dan saya disuru telepon ke CS nya langsung. Dan sayapun mencoba kembali menelpon CS aeon, dan ternyata bisa, CS nya bilang surat penutupan kartu kredit akan dikirim dan prosesnya selama 7 hari kerja dan pengiriman akan dikirim via email. Sudah lebih dari 7 hari saya menunggu dan surat penutupan tak kunjung dikirim. Sayapun mencoba menelpon kembali CS aeon. Dan saya menanyakan kenapa surat penutupan saya belum dikirim kirim, dan yang membuat saya kesal CS aeon itu bilang, mohon maaf AEON tidak mengeluakan surat penutupan kartu kredit. saya merasa kesal dengan jawaban cs tersebut. Kenapa setiap jawaban cs berbeda”.SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN AEON!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Aeon Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Bapak Tommy

oleh AEON46 dibaca dalam: <1 min
1