Layanan MNC Play Merugikan

Saya adalah pelanggan MNC Play dengan nomor 1000102205 sejak Juni 2016. Awalnya saya tertarik karena promo untuk internet yang bagus (FO). Di awal, layanan memuaskan, tetapi setelah 2 bulan layanan tiba-tiba mati total. Setelah komplain, sekitar 3 hari kemudian teknisi datang dan layanan kembali normal.

Pada tanggal 12 Desember 2016 layanan tiba-tiba mati kembali dan tidak ada pemberitahuan apakah ada gangguan atau tidak. Saya coba kontak ke nomor CS 1500121 tetapi sangat susah. Akhirnya saya coba email untuk menanyakan. Tetapi tidak ada respon sama sekali. Besoknya saya coba email kembali dan sama saja.

Hari ini tanggal 15 Desember 2016 saya coba telepon dan diberitahukan bahwa ada gangguan untuk beberapa wilayah. Tetapi dari CS tidak dapat memastikan berapa lama layanan akan normal kembali.

Apakah perusahaan sebesar MNC tidak mempunyai standar pelayanan? Sedangkan untuk pembayaran selalu dikejar-kejar dan didenda apabila terlambat. Saya sebagai seorang pekerja yang sehari-hari menggunakan internet merasa sangat sangat dirugikan. Dan hanya bisa menunggu tanpa kepastian.

Salam,

Rusmin
Tanjung Duren – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Rusmin

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rusmin melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2016, sebelumnya perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Layanan MNC Play Merugikan

  • 15 Juni 2017 - (22:34 WIB)
    Permalink

    sama bang,, di bulan juni ini,, udah 2x LOS,
    udah gitu ,, waktu kunjungan nya lama,, ngga fast respon

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan MNC Play Merugikan

oleh Joddy Long dibaca dalam: 1 menit
1