Tanggapan Traveloka untuk Bapak Rudi

Redaksi Yth.,

Menanggapi keluhan Bapak Rudi Febrianto di Mediakonsumen.com (16/12) berjudul “Sangat Buruk dan Mengecewakan Pelayanan Traveloka”, melalui surat pembaca ini kami hendak memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

Perlu diketahui bahwa kebijakan refund sangat bergantung pada kebijakan maskapai sepenuhnya. Setiap refund yang diajukan oleh pelanggan akan dieskalasikan ke pihak maskapai dan tunduk pada kebijakan yang berlaku.

Berdasarkan histori di sistem kami, Bapak Rudi melakukan refund 17 menit sebelum keberangkatan. Maka dari itu, kebijakan maskapai Sriwijaya Air adalah memberlakukan refund sebesar 10% dari harga tiket karena diajukan dalam waktu kurang dari 4 jam sebelum keberangkatan. Hal ini telah tertera pada halaman refund Traveloka yang bisa diakses di tautan berikut ini https://www.traveloka.com/refund.

Jika Bapak Rudi masih memiliki pertanyaan terkait hal ini, silakan hubungi kami di layanan 24 jam customer service melalui email cs@traveloka.com atau telepon 0804 1500 308. Kami selalu siap membantu.

Busyra Oryza
Communications Executive Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:13    Rata-Rata: 1.9/5]
Sangat Buruk dan Mengecewakan Pelayanan Traveloka

Kebijakan cancel atau refund tiket yang saya alami sangatlah merugikan konsumen. Kode booking saya adalah 115773046 dengan penerbangan pesawat Sriwijaya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Bapak Rudi

  • 20 April 2018 - (22:05 WIB)
    Permalink

    refund yang gak masuk akal, masak potongannya nyekek leher. brutal !!
    mau 3 hari sebelum keberangkatan potongannya tetap sama koq

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Rudi

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
1