“Kecewa Banget sama Pelayanan INDIHOME”

Dari awal kejadian Indihome tidak bisa nyala, sama sekali tidak ada niat untuk membuat aduan ini ke publik, tapi karena tindakan indihome yang tidak profesional saya putuskan untuk membuat tulisan ini di sini.

Kejadiannya berawal dari 5 Desember 2016, jaringan indihome daerah saya (Cempaka Putih Barat – Jakarta Pusat) putus. Setelah dicek, ternyata infonya ada kabel fiber yang putus dan harus diperbaiki dahulu. Alasan ini menurut saya bisa lah dimengerti. Selang satu minggu belum ada juga kejelasan untuk jaringan, dengan alasan masih dalam proses perbaikan. Setiap hari saya dan suami bergantian menelepon call center Indihome di 021 147 untuk menanyakan kenapa TV Kabel maupun internet belum juga bisa digunakan.

Setiap ditelepon alasannya itu-itu saja masih dalam proses perbaikan. Saya bingung koq perusahaan yang berada di bawah perusahaan ternama tidak bisa profesional dan tidak menepati janji kepada pelanggannya yah? Ini membuat saya benar-benar sudah sangat marah. Akhirnya tanggal 15 Desember 2016 ada petugas Indihome yang datang ke rumah untuk melakukan pengecekan (akhirnya TV dan internet bisa digunakan kembali), tapi itu hanya untuk 2 jam saja setelah itu layanan tidak bisa digunakan lagi.

Saya kembali menghubungi indihome untuk melaporkan bahwa layanan tv kabel dan internet di rumah saya mati. Saat itu call center info akan mengirimkan teknisi untuk melakukan pengecekan. Keesokan harinya saya tunggu tidak satupun teknisi yang datang dan yang membuat saya kesal katanya sudah ada teknisi yang menghubungi saya dan suami tetapi tidak ada yang angkat telepon jadi teknisi tidak datang.

HAL INI ADALAH KEBOHONGAN YANG PALING SAYA BENCI karena tidak ada panggilan yang masuk ke saya yang saya tidak terima. Tiap hari saya melakukan telepon ke call center bisa sampai 3-4 kali sehari dan jawaban “akan kami bantu proses percepatan bu.. teknisi akan menghubungi ibu, akan datang hari ini” TAPI MANAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????? hingga saat ini 22 Desember 2016 tidak satu pun teksini yang datang dan tidak ada info apapun dari Indihome.

1. Apakah semua kerugian saya dengan tindakan indihome yang ga profesional akan indihome tanggung???

2. Apakah saya akan tetap membayar layanan indihome yang bulan ini hanya 4 hari saya gunakan??

3. Saya bingung, koq perusahaan yang punya nama seperti ini tidak bisa konsisten dengan ucapannya??

Lina
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk ““Kecewa Banget sama Pelayanan INDIHOME”

  • 27 Desember 2016 - (14:12 WIB)
    Permalink

    Sama, saya juga mati dari tanggal 6 Dec sampe sekarng masih mati, setiap kali ditanya belum ada jadwal dari teknisi. Hari ini saya minta cabut, katanya seh bayar tagihannya pro rata tapi sy blm tau brp. Mendingan ganti provider yang lain aja…
    Service indihome sangat mengecewakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

“Kecewa Banget sama Pelayanan INDIHOME”

oleh Lina Pardosi dibaca dalam: 1 menit
1