Pelayanan CS Kartu Kredit CIMB Niaga Sangat Menyepelekan Customer

Kepada YTH. CIMB Niaga,

Langsung saja ke pokok permasalahan saya:

1. Saya hubungi CS CIMB Niaga untuk blokir kartu kredit lama dan ganti kartu kredit baru. Proses pengiriman katanya 14 hari diantar, dan alamat baru sudah saya update.

2. Seminggu kemudian saya mendapat email tagihan kartu kredit, tapi alamat yang dituju adalah alamat lama (berarti belum di-update). Dan saya pun hubungi CS kartu kredit CIMB Niaga lagi untuk menanyakan perihal kartu kredit yang belum diantar. Katanya sebelum tanggal 9 akan diantar dan saya minta CS CIMB Niaga untuk menginfokan ke kurirnya supaya hubungi saya pada saat mengantar kartu kredit, supaya bisa ketemu, karena alamat yang baru belum di-update oleh Pihak Bank. Padahal jelas-jelas sudah berapa kali saya infokan alamat baru, semenjak saya pindah! Bisa dicek berapa kali saya telepon dan infokan alamat baru ke CS CIMB.

3. Saya hubungi CS CIMB Niaga lagi dikarenakan saya mendapat SMS dari CIMB kalau kartu kredit saya gagal dikirim dikarenakan unit kosong. Saya sangat kecewa untuk yang kesekian kalinya. Kenapa gak hubungi nomor saya? Alamat juga gak di-update, padahal saya udah bawel nelponin berkali-kali. Keterlaluan sekali menyepelekan suara customer yang sangat membutuhkan!

4. Total saya hubungi CS CIMB Niaga dalam urusan kartu kredit ini udah ada 5 kali dan hasilnya 0. Buang-buang pulsa, buang emosi, merasa diberi janji-janji, merasa disepelekan. Percuma ditanya alamat data diri dll, kalo cuma formalitas aja! Cuma sekedar tanya, tapi gak ditindaklanjuti.

Jujur ini pertama kali saya menulis surat di Media Konsumen. Pengalaman yang benar-benar menyakitkan buat saya dan sangat mengecewakan. Saya sangat kecewa dengan CS kartu kredit CIMB Niaga yang jelas-jelas menyepelekan keluhan saya. Bagaimana tidak menyepelekan? Untuk 1 perihal saja saya sampai hubungi 5 kali dalam jeda waktu yang tidak sebentar. Keterlaluan!

Maya Christiawan
Kelapa Gading – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CS CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai CS CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan CS Kartu Kredit CIMB Niaga Sangat Menyepelekan Customer

oleh Maya Christiawan dibaca dalam: 1 min
0