Layanan Kurang Baik dari TransVision

Keluhan ini saya buat dikarenakan tagihan TransVision yang mulai kian naik secara bertahap DALAM SETAHUN. Memang di awal ada penawaran penambahan FMP Fox Movies dengan janji murah hanya kisaran Rp169 ribu, kian lama naik Rp189 ribu naik lagi sampai angka Rp200 ribu. Yang saya masalahkan saya sudah melakukan pemutusan via telepon pada TransVision milik Bapak Choirul Tanjung ini yang konon dulu julukan si anak singkong yang saat ini sukses.

Nah operator mengatakan saya harus membayar dulu tagihan bulan ini sedang aku sudah melakukan pemutusan konfirmasi by phone. Aturannya kalau yang saya tahu di sini bayar dulu baru menikmati tayangan TransVision yang mana kalau hujan tayangan ini akan error semua.

Maaf ya Pak Choirul Tanjung saya terpaksa harus menulis kekecewaan saya di publik ini. saya adalah penggemar Anda di Surabaya. Tapi apa anak buah perusahaan Anda ternyata kurang menyenangkan buat saya. Bukan maksud saya menjatuhkan nama perusahan TransVision di sini. Ini adalah bentuk kekecewaan saya, dan saya berharap ini bisa diketahui. Masa saya sudah konfirmasi pemutusan masih disuruh membayar tagihan bulan ini, sedang aku ndak mau nonton sudah karena harga terlalu mahal buat saya, karena tidak sesuai dengan perjanjian mbak operator Jakarta yang menelpon menawarkan produk FMP Fox Movie Premium, saat itu.

Intinya saya ndak mau melakukan pembayaran tagihan bulan ini karena saya sudah melapor pemutusan TransVision ini tapi kok ditagih padahal decoder sudah saya ringkesin biar diambil oleh petugas TransVision, tinggal parabola saja yang belum diambil. Mohon segera diambil agar tidak terlalu lama di rumah saya. Sekali lagi saya tidak akan membayar tagihan bulan ini jadi jangan menagih lagi. Karena sudah melakukan pemutusan via telepon.

Arief
Jl. Gununganyar Lor
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai TransVision:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Layanan Kurang Baik dari TransVision

  • 19 Maret 2017 - (10:52 WIB)
    Brengsek banget tuh Transvision emang…BeinSport ditiadakan di tengah jalan, padahal saya langganan langsung 1 tahun.

    Tagihan – tagihan siluman sangat banyak

    Setan emang!

  • 15 Agustus 2017 - (12:00 WIB)
    Saya juga mengalami kejadian serupa. Mulai langganan sejak jaman telkomvision. Tagihan mulai dari 90 ribuan, sampe sekarang udah di angka 199 ribu, itupun paket yang paling standard nya. Karena udah jarang nonton, ditambah harga paket yang kian mahal akhirnya memutuskan untuk berhenti langganan aja. Waktu telepon CS nya, katanya permohonan berhenti langganan hanya bisa diproses di tanggal tanggal awal bulan, suruh telepon lagi bulan depan. Waktu telepon lagi katanya berhenti langganan dikenakan biaya penarikan alat 125 ribu, apaan lagi ini?? Biasanya kena penalti kalo dibawah 1 tahun berlangganan, ini kayaknya ud bertahun2 masa masih suru bayar juga? Singkat kata akhirnya saya ga mau bayar, toh katanya transvision bayar dulu baru bisa nonton kan? Pas nyalain tivi ud diblokir ternyata tayangannya. Trus iseng-iseng cek tagihan loh kog tagihannya jalan terus, beserta denda2 nya. Luar biasa transvision ini
  • 20 Juni 2018 - (11:46 WIB)
    Saya juga komplen mengenai layanan transvision, saya pindah alamat dan sudah melakukan permintaan pemindahan alat melalui chat di websitenya, dan besoknya langsung ada yg tlp dari teknisi mau pindahin alat dan ternyata alat sudah diambil di alamat lama namun sampe sekarang blm ada kelanjutannya blm dipasang di alamat baru, sudah 2 minggu dan saya tidak bisa menikmati tayangan yang sudah saya bayar. Gimana ini, saya ga mau bayar dong kalo saya ga bisa menikmati tayangan selama 2 minggu ini dan entah sampe kapan mau dipasang di alamat baru.
    Saya rasa sekarang uda ga jaman deh nonton tv berbayar seperti ini karena skrg di android uda bisa nonton gratis tayangan tv premium, jadi saya akan cabut setelah 1th berlangganan nanti.
  • 7 Februari 2019 - (08:21 WIB)
    Saya telah belangganan transvision dari c-band maret 2015, setelah 4 tahun setia langganan ini, dari april 2016 ikut program free tv + diamond selama 2 tahun dgn bayar di muka dengan kartu kredit bank mega, setelah kontrak habis april 2018, ada yg aneh setelah des 2018 ada sisa deposit sebelum april 2019 sekitar Rp 1,5jt tetapi sdh di debet Rp 400rb. Bulan januari di tagih lagi bln yg sama. Sampe 6 Feb sdh di blokir tayangan, tetap harus membayar tunggakan 2X lipat Rp 800rb. CS hanya berkenan & Janji PHP doang supaya di pancing sulit pindah provider lain. Mending Trans corp bangkrut aja sekalian.

 Apa Komentar Anda mengenai TransVision?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Layanan Kurang Baik dari TransVision

Cak Arief 1 menit
4