Layanan Mega Finance Bekasi Mengesalkan

Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa saya mengirimkan surat keluhan pelanggan ini secara terbuka di mediakonsumen.com bukan untuk mendiskreditkan Mega Finance namun justru untuk menyampaikan kritik membangun yang semoga dapat direspon secara positif oleh pihak Mega Finance Bekasi.

Sesuai judul thread ini, saya memang merasa sangat kecewa dan kesal atas layanan Mega Finance Bekasi yang setiap awal bulan selalu menelepon saya mengenai tagihan cicilan sepeda motor yang akan jatuh tempo. Pasalnya dari awal sampai sekarang saya belum pernah menunggak sama sekali. Kalau terlambat bayar satu atau dua hari itu memang pernah, tapi itupun bukan karena kesengajaan melainkan karena kondisi keuangan saya yang memang bukan orang kantoran. Yang mengesalkan kadang penelponnya bicara dengan nada galak seolah-olah sedang menagih tunggakan yang sudah berbulan-bulan belum dibayar.

Yang lebih mengherankan, pihak Mega Finance Bekasi tetap saja menelepon saya meskipun sudah saya minta untuk tidak menelepon saya kecuali jika saya menunggak. Oleh sebab itu melalui rubrik ini saya mohon agar pihak Mega Finance Bekasi dapat menanggapi keluhan saya secara positif dan memperbaiki layanannya demi kepuasan konsumen.

Mirza Sharz
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mega Finance Bekasi:
[Total:13    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Layanan Mega Finance Bekasi Mengesalkan

  • 29 Juni 2018 - (21:12 WIB)
    Permalink

    saya konsumen mega finance cabang bekasi di jl sersan aswan no 9 atas nama septa prasetia alamat babelan indah blok b no320 rt 003 rw008 no kontrak bks1603023 sepedah motor saya sudah di tarik sama kolektor bekasi yang bernama heri yanto tapi selang sebulan ada kolektor yang bernama fajar datang ke rumah saya menagih angsuran dan saya bilang motor saya sudah saya kembalikan ke pa heri yanto tapi kenapa masih ada tagihan?
    dan ini no hp kolektor tersebut 081290094689/085716982206

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Finance Bekasi?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Mega Finance Bekasi Mengesalkan

oleh Mirza Sharz dibaca dalam: 1 min
1