Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Mengecewakan

Selamat malam,

Saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya kepada Bank Mega khususnya kurir pengiriman kartu kredit Bank Mega.

Saya pemilik kartu kredit gold Visa dengan nomor 4201 9200 87** **** a.n. Vemmy, namun kartu tersebut rusak chip-nya sehingga tidak bisa digunakan (padahal untuk mendapatkan kartu sampai ke tangan saya, waktu itu melalui proses hampir 3 bulan tersangkut di Bank Mega & kurir Bank Mega), jadi saya mengajukan penggantian kartu visa gold baru ke Bank Mega pada tanggal 1 Maret 2017 pukul 16.40 dengan CS Vika, nomor laporan REV3104214. CS Vika mengatakan proses penggantian kartu dan sampai ke tangan saya akan memakan waktu 5 hari kerja.

Setelah bulan April 2017 kartu tidak juga sampai. Akhirnya saya menelpon CS Bank Mega 60010, dikatakan kartu saya diretur oleh kurir karena pada tanggal 24 Maret 2017 kartu sudah dikirimkan namun rumah saya kosong, padahal rumah saya tidak pernah kosong pada hari Jumat itu & ada pengiriman billing statement dari CIMB Niaga yang saya terima.

Kemudian saya minta kartu dkirimkan kembali, laporan pada tanggal 16 April 2017 dengan nomor Rev3255884. Ternyata pada tanggal 24 April 2017 saya telepon CS Bank Mega untuk menanyakan proses pengiriman kartu saya, ternyata statusnya masih dalam proses dan belum dialihkan ke kurir padahal saya sudah minta note percepatan. Akhirnya saya minta ditulis note percepatan pengiriman lagi agar bisa sampai pada tanggal 28 April 2017, disertai informasi jalan ke rumah saya untuk mempermudah & mempercepat kurir sampai ke rumah saya. Namun terakhir saya telepon lagi ke CS Bank Mega kartu baru dialihkan ke kurir pada tanggal 27 April 2016, dan kembali saya minta percepatan pengiriman agar sudah sampai pada tanggal 5 Mei 2017 dengan no laporan: REV3331637 dengan CS Iqbal. Namun sampai sekarang kartu belum juga saya terima.

Sudah dua kali saya mengalami pengiriman kartu kredit Bank Mega yang sampai berbulan-bulan baru sampai ke tangan. Padahal bank lain bisa cuma 5 hari kerja sudah sampai ke tangan. Tolong Bank Mega perbaiki sistem dan kinerjanya agar kredibilitas tidak terus-terusan jelek di mata customer. Terima kasih dan saya tunggu follow up dan kedatangan kartu saya.

Vemmy
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Vemmy

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Vemmy di mediakonsumen.com (5/5), “Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Mengecewakan”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Mengecewakan

oleh Vemmy dibaca dalam: 1 min
0