Kartu Kredit Bank Mega Belum Terkirim

Saya Pratana Sembiring, saya mengajukan kartu kredit di Bank Mega pada bulan April dan pada tanggal 26 April 2017 kartu Kredit Bank Mega-nya terkirim ke alamat rumah dan diterima oleh mertua saya. Tapi pihak kurir menolak memberikan kartu tersebut dengan alasan harus pemiliknya sendiri. Akhirnya kartu kredit tersebut dibawa oleh kurirnya lagi.

Pada tanggal 27 April 2017, saya mencoba menelepon ke layanan customer Bank Mega di 1500010 dan melaporkan mengenai hal ini. Oleh CS Bank Mega saya diminta menunggu 10 hari kerja. Tapi setlah hampir 10 hari saya coba telepon kembali dan dijawab hal yang sama yaitu “saya di minta menunggu 10 hari kerja.” Kejadian seperti ini terus berulang hingga saat ini, terakhir saya telepon ke Bank Mega kemarin malam 15 Mei 2017, dijawab dengan hal yang sama.

Seperti nya Bank Mega tidak ada itikad yang baik untuk memprocess keluhan saya. Menelpon balik ke saya pun tidak untuk meng-update progress-nya.

Terima kasih.

Pratana Sembiring
Bintara Jaya – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Bapak Pratana Sembiring

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Pratana Sembiring di mediakonsumen.com (16/5), Kartu Kredit Bank Mega belum Terkirim, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Belum Terkirim

oleh Pratana Sembiring dibaca dalam: 1 min
0