Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Payah!

Selamat Pagi,

Saya kembali menuliskan keluhan saya di mediakonsumen.com, karena surat saya sebelumnya pada tanggal 16 Mei 2017 ditanggapi dengan baik oleh Bank Mega. Saya sebelumnya mengeluhkan pengiriman kartu kredit Bank Mega yang terkesan tidak profesional. Kartu Kredit saya sudah dikirim oleh kurir pada tanggal 26 April 2017, tetapi karena yang terima bukan saya, kurir tidak memberikannya dan membawa kembali kartu kredit saya. Saya coba telepon customer service tetapi jawabannya tidak ada kepastian.

Setelah saya posting keluhan saya di mediakonsumen.com ini pada tanggal 16 Mei 2017, ada pihak Bank Mega yang menghubungi saya. Beliau menjanjikan bahwa kartu kredit saya akan diterima paling lambat hari Minggu tanggal 21 Mei 2017. Tapi ternyata sampai saat ini, kartu kredit Bank Mega saya tidak juga saya terima.

Sebagai informasi, saya adalah pengguna kartu kredit pertama. Saya belum punya kartu kredit apa-apa sebelumnya. Saya mengajukan ke Bank Mega, karena Bank Mega satu-satunya Bank yang tidak memerlukan Kartu kredit untuk pengajuannya. Tapi saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman oleh bank sebesar Bank Mega ini.

Mohon keluhan saya ini diperhatikan. Terima kasih.

Pratana Sembiring
Bintara Jaya – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Bapak Pratana Sembiring

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Pratana Sembiring di mediakonsumen.com (16/5), Kartu Kredit Bank Mega belum Terkirim, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Payah!

Pratana Sembiring 1 menit
0