Pelayanan Customer Service Akulaku Tidak Kooperatif

Selamat siang,

Saya menggunakan aplikasi akulaku untuk membeli produk gadget seharga Rp2 juta an lebih, karena limit kredit saya di akulaku Rp3,7 juta dan merasa sangat cukup maka saya lakukan order pada tanggal 20 Mei 2017. Saya bayar DP hari itu juga. Namun sebagai konsumen, sangatlah wajar kalau konsumen menanyakan akan pesanannya, hal ini sangat membuat saya kecewa terhadap pihak akulaku.com. Sampai sekarang pesanan belum sampai, tapi tagihan sudah ada. Wajar saya mendesak pihak akulaku.com melakukan konfirmasi pesanan saya.

Saya berulang kali menelepon ke customer service tapi tidak pernah ada yang angkat, live chat juga kadang kadang merespon. Sekalipun ada tanggapan, itu selalu tidak ada solusi. Keputusannya mengambang dan tidak jelas. Saat ada respon pertama kali dari akulaku.com mengonfirmasi bahwa pesanan saya akan sampai di tempat dengan ETA 5-7 hari. OK saya tunggu sampai 7 hari. Namun setelah 7 hari pesanan belum juga ada kejelasan saya kembali menghubungi pihak akulaku.com dari live chat, lambat sekali responnya.

Terakhir ada respon dari akulaku.com yang menyatakan pesanan akan sampai dengan ETA 7-11 hari. Jakarta – Tasikmalaya sampai segitu lamanya?? Kekecewaan saya pun bertambah lagi karena pihak akulaku.com belum memberikan konfirmasi pesanan dikirim lewat kurir apa dan berapa nomor resinya.

Menurut saya pihak akulaku.com tidak bertindak baik pada konsumennya. Sudah banyak yang kecewa.

Budi Ruhmansyah
Tasikmalaya – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Customer Service Akulaku Tidak Kooperatif

  • 29 Mei 2017 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Sangat mengecewakan sudah banyak korban yang dirugikan..dan tidak ada tanggapan ataupun tanggung jawab dr pihak akulaku . Semoga team cyber crime serta pihak yg berwenang segera melakukan tindakan agar tidak banyak korban lagi..

  • 22 Juni 2017 - (15:44 WIB)
    Permalink

    barusan saya trf uang muka hari ini sebesar 475.000 untuk pembelian 1 unit hp xiaomi, tetapi status kenapa di batalkan ? apa jika saya klik refund dana bisa kembali ? yah semoga lah, bismillah…
    banyak banget ttg keluhan di akulaku.com semoga cepat teratasi. amin.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Customer Service Akulaku Tidak Kooperatif

oleh Budi Ruhmansyah dibaca dalam: 1 min
2