Bagian Penagihan AKULAKU Tidak Menjaga Kerahasiaan Data Nasabah

Saya menggunakan aplikasi Akulaku untuk membeli beberapa barang dan pulsa. Memang saya ada terlambat dalam pembayarannya, tapi cara Akulaku yang menelepon satu-satu kerabat atau keluarga saya, menurut saya Pihak Akulaku tidak menjaga data nasabahnya secara secure.

Padahal saya tidak pernah memberikan informasi mengenai nomor kontak kerabat atau keluarga saya. Ada kemungkinan Pihak Akulaku melihat dari Google contact saya atau melalui social media. Mohon pelayanan penagihannya tidak seperti ini lagi.

Terima kasih.

Ina Darmayanti
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Bagian Penagihan AKULAKU Tidak Menjaga Kerahasiaan Data Nasabah

  • 21 Juni 2017 - (11:13 WIB)
    Permalink

    sama mba seperti saya, tiba2 pihak akulaku menghubungi teman kantor saya, padahal saya tidak pernah kasih nomer teman tersebut di contact emergency

  • 22 Juni 2017 - (15:46 WIB)
    Permalink

    barusan saya trf uang muka hari ini sebesar 475.000 untuk pembelian 1 unit hp xiaomi, tetapi status kenapa di batalkan ? apa jika saya klik refund dana bisa kembali ? yah semoga lah, bismillah…
    banyak banget ttg keluhan di akulaku.com semoga cepat teratasi. amin.

  • 29 Desember 2017 - (01:07 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalama hal yang sama.
    Coba tolong dari pihak akulaku dijawab!kenapa harus seperti itu penagihannya!itu sama saja melanggar etika dalam penagihan!

  • 29 Maret 2018 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Kalau saya pengen cepet lunas dr Akulaku,telat 2 bulan tagihan 2,8 jt kolektor langsung datang ke kantor,trus yg parah lagi akulaku itu bisa liat history call kita telpon kemana saja,kemudian menghubungi mereka satu satu menyanakan kita,padahal utangnya ga sampai puluhan juta.trus pas datang pakai acara ngancem kalau sekarang ga bayar besok dia bawa pasukan lagi buat nyita barang yang kita punya lalu bawa kita ke suatu tempat..gila kan

  • 30 Maret 2018 - (11:03 WIB)
    Permalink

    Sama sy jg ada tunggakkan cicilan sm AL sebesar 795,000.
    Cuma saya belum bisa bayar krna posisi baru kena PHK.
    Tapi kl smp Debt Collector dtg kerumah & pk acara ngancam sgla n mau ambil barang2 dirumah si saya teriakkin maling & saya laporin ke polisi krna itu sdh tindakkan kriminal!

  • 23 Agustus 2019 - (01:54 WIB)
    Permalink

    sama sya juga bahkan se enak nya masuk ke rumah org tanpa ketok pintu rumah org. tidak punya etika saya tau saya salah belum bayar karna saya blm mendapat kerjaan setelah saya resign untuk operasi. saya memang belum ada uang, tapi saya akan bayar setelah saya punya uang + dengan denda dan bunga nya. yang menjadi pertanyaan saya apakah saya bisa tarik lagi kalau saya usahakan pinjam ke teman saya, dengan posisi akun saya blm saya bayar 3bln? kalau bisa saya akan usahakan bayar dengan pinjam uang teman saya, saya benar2 tidak punya uang sama sekali untuk bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bagian Penagihan AKULAKU Tidak Menjaga Kerahasiaan Data Nasabah

oleh Ina Darmayanti dibaca dalam: <1 menit
7