Pelayanan Customer Service AEON yang Tidak Sopan

Pada tanggal 08 Juni 2017 saya menelepon Customer Service AEON. CS yang bernama Pian bilang kartu kredit saya pada tanggal 30 Mei 2017 sudah dicetak. Padahal tanggal 31 Mei 2017 saya baru disurvey dan baru dapat SMS tanggal 6 Juni 2017, gak logika banget informasinya CS-nya.

Saya telepon besoknya pada tanggal 09 Juni 2017 pukul 08.47 WIB dan diterima oleh CS bernama Arin. Saya menjelaskan tentang informasi yang dibilang CS Pian. Namun CS Arin merespon keluhan saya dengan nada tidak sopan. Seharusnya CS jangan begitu kepada konsumen atau pelanggan. CS juga seharusnya memberi informasi yang akurat dan jelas, bukan asal-asalan. Dan seyoyanya harus menjaga sopan santun, bukan malah dengan nada marah-marah.

Tolong kepada pihak AEON dilatih lagi karyawannya, agar tidak ada kesalahan begini lagi. Tolong keluhan saya  agar ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Lia Melyna
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Ibu Lia Melyna

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Lia Melyna di Mediakonsumen.com tertanggal 09 Juni 2017 dengan judul “Pelayanan Customer Service...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan Customer Service AEON yang Tidak Sopan

  • 11 Juni 2017 - (11:56 WIB)
    Sy juga merasakan intimidasi dr pihak aeon dikarenakan tidak mampu membayar kewajiban sy sehingga membawa bawa ras dan agama padahal tidak ada hubungannya

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Customer Service AEON yang Tidak Sopan

Lia Melyna <1 menit
1