Berlangganan 15 tahun dengan Simpati, Signal Tetap Lemah

Ganti,… Ganti,…. Ganti,…. Simpati (Telkomsel) itu menjadi provider lain, saya ditegur beberapa kali oleh konsumen, bos, sesama staff dan beberapa relasi saya karena tidak mendapatkan signal Simpati 08128022****. Kehilangan banyak waktu, hasil kerja berantakan, serta komunikasi hancur-hancuran hari ini saat saya menggunakan Simpati semenjak 15 tahun hingga hari ini. Namun hari ini saya memutuskan untuk tidak menggunakan provider yang berasal dari Telkom ini karena performance-nya lemah dari provider kuning dan biru.

Saya meminta kepada seluruh keluarga saya untuk mengganti provider dari Simpati menjadi si kuning dan si biru. Kecewanya saya hilang timbul (lebih banyak hilangnya) signal dari pagi hari hingga sore. Setelah 15 tahun saya berlangganan dengan provider mahal ini pelayanannya tidak membuktikan bahwa sesui dengan apa yang kita bayarkan. Lokasi saya hanya di Jakarta Pusat (Cempaka Putih) seharusnya tidak ada kendala tetapi ternyata “MENGECEWAKAN”.

Hingga kapan Telkomsel begini, karena kejadian ini selalu berlangsung menjelang lebaran dan tahun baru.

Demikian keluhan saya.

Oki L.F.

Ex Pelanggan Telkomsel yang 15 tahun mempercayakan komunikasinya
Cempaka Putih
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Berlangganan 15 tahun dengan Simpati, Signal Tetap Lemah

  • 28 Juli 2017 - (09:23 WIB)
    Sebaiknya jangan pakai si kuning atau si biru deh pak karena sudah banyak komplain terhadap kedua operator tersebut apalagi si kuning 4G nya paling jelek pak selain itu si biru suka nyedot pulsa melalui rbtnya karna pengalaman saya sendiri pak di produknya si biru yakni si ungu (ax*s) yg di lamar (merger) sama si biru dari si biru juga pasti sama pak jadi mending pake si putih (3) aja deh pak karna sinyal 4G nya lumayan pak

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Berlangganan 15 tahun dengan Simpati, Signal Tetap Lemah

Oki Luis Franbus 1 menit
2