Permohonan Reschedule Hutang di Bank Mega

Bulan ini saya sedang mengajukan reschedule di beberapa bank, akibat bisnis saya sudah tidak bisa menutupi tagihan yang ada. Bahkan hampir 2 tahun saya berjuang untuk melunasi hutang saya di beberapa bank hingga mobil satu-satunya untuk usaha bisnis saya jual. Hutang saya tidak berkurang juga bahkan bertambah. Selama ini saya hanya gali lubang tutup lubang dengan beberapa bank dan bulan ini saya memutuskan untuk minta reschedule.

Untuk beberapa bank sikap mereka dalam menangih saya masih sangat sopan dan bersahabat bahkan ada beberapa bank mau menerima reschedule saya. Tetapi di Bank Mega sungguh saya mendapat kesulitan. DC yang menagih saya tidak perduli dengan keadaan saya yang sekarang. Mereka menekan saya harus bayar, kalau tidak mereka akan mendatangi tempat ibu (dengan nada tegas) dan mereka berkata sudah 5 tahun Bank Mega tidak ada program reschedule (jelas-jelas Bank Mega masih memberikan reschedule pada nasabah yang di Surabaya 2014 hingga 2016 di artikel mediakonsumen.com).

Mereka terus berulang-ulang bicara harus bayar. Sedang saya niat bayar dengan reschedule yang baru agar saya bisa melunasi hutang saya. Mohon ibu/bapak DC memberi kesempatan saya reschedule, hutang saya tidak sebesar minimum payment ibu/bapak tetapi keseluruhannya jauh lebih besar dari minimum payment ini yang sebenarnya saya perjuangkan agak bisa lunas. Karena penghasilan saya hanya berjualan tidak bekerja. Keluarga pun sedang kena musibah kakak saya sedang bermasalah dengan hukum.

Citra Oriana
Teluknaga – Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Citra Oriana

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Citra Oriana di media konsumen.com (4/7), “Permohonan Reschedule Hutang di Bank Mega”, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Reschedule Hutang di Bank Mega

oleh citra oriana dibaca dalam: 1 min
0