Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

Pada tanggal 9 Juni 2016 saya mendapat sms dari Bank Mega bahwa kartu saya sudah disetujui dan dalam proses pengiriman ke alamat rumah. Tanggal 21 Juni saya telepon Mega Call 1500010 untuk menanyakan pengiriman kartu kredit saya yang belum saya terima, dan diberitahu pengiriman maksimal ditunggu sampai 10 hari kerja sejak dapat sms disetujui. Ok , saya tunggu

Sampai 3 Juli 2017 kartu masih belum juga saya terima,dan saya telepon lagi tanggapan Bank Mega bahwa kartunya masih dalam proses pengiriman dan diajukan percepatan saya disuruh tunggu lagi sampai 5 hari kerja. Setelah 5 hari kerja belum juga diterima saya telepon lagi pun malah diminta tunggu 5 hari lagi. Saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman kartu kredit Bank Mega, jika saya hanya menunggu pasti sama saja akan disuruh tunggu lagi . Sebenernya kendala ada dimana? Customer service percuma tidak ada hasil dan hanya disuruh tunggu dan tunggu seperti surat pembaca yang lainnya. karena banyak yang seperti ini sampai berbulan-bulan, saya tidak mau menunggu selama itu dan lebih baik saya buka pengajuan kembali di bank lain kalau tetap seperti ini.

Semoga lewat media ini ada tanggapan dari pihak Bank Mega.

Nur Febrianto
Tambun Selatan, Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

  • 19 September 2017 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Kenapa ya bank mega punya kurir yang lelet banget kartu saya aja sampe sekarang belom sampe padahal di acc nya dari bulan kemarin katanya maksimal 10 hari kerja tapi ini udah hampir kalo sampe akhir bulan belom dikirim juga berarti genap 1 bulan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

oleh Nur Febrianto dibaca dalam: 1 menit
1