Gagal Tanam 2 Buah Tiang Indihome

Awal bulan Februari 2017, kami mendaftar internet Indihome, dan sudah mendapatkan password dengan email sekarang. Menurut customer service paling lama 1 minggu dari pendaftaran, tapi hingga kini kami belum bisa menikmati internet dari Indihome.

Sudah beberapa kali kami disurvei, saya harus menunggu dan selalu saya tunggu para petugas survei datang tapi kadang ketemu tapi tidak ada kelanjutannya. Akhirnya saya mendatangi kantor Telkom dan dari pihak Indihome bilang baru ganti mitra untuk pemasangan tiang. Lebih dari 1 minggu beberapa orang dari pihak Indihome datang dengan sepeda motor bahwa akan menanam tiang (dari salah satu karyawan Indihome sudah pernah mensurvei dengan alasan tiang takut dicabut orang), tapi tiba-tiba pergi dan tidak ada kelanjutannya lagi

Dua hari kemudian dapat pemberitahuan melalui “WA” katanya penanaman tiang ditunda. Dan harusnya yang mensurvei itu memberitahu. Alasannya kabel harus ditarik menjadi sentral, tidak jelas kelanjutannya.

Bambang Ariyanto
Perumnas Bukit Merapin
Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang
Kota Pangkalpinang, Bangka-Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Tanam 2 Buah Tiang Indihome

Bambang Ariyanto 1 menit
0