Layanan Customer Care Registrasi MNC Play Media Payah

MNC Play Media Semarang payah!!!!

Aku salah satu calon pelanggan berlangganan MNC Play Media, sudah telepon, sudah daftar/registrasi tanggal 15 Juli 2017, katanya dalam waktu 2 sampai 14 hari bakalan ditelepon sama orang dari MNC untuk tanggal pemasangan router dan proses selanjutnya, jadi saya tunggu hingga 5 hari. Saya telepon lah ke contact center MNC, katanya disuruh nunggu lagi. Ya sudah saya pikir karena belum waktunya sampai 14 hari jadi saya tunggu.

Sampai tanggal 28 Juli 2017 saya telepon lagi, katanya masih disuruh tunggu. Kemudian setiap saya ditelepon, saya ditanya nomor telepon yang digunakan untuk registrasi, serta nomor KTP/ identitas yang digunakan untuk daftar. Setelah ditemukan, saya masih ditanya wilayah persisnya di RT/RW berapa untuk dicek apakah sudah terjangkau apa belum? Ini aneh kan, teknisnya kalau sudah ter-registrasi harusnya wilayahnya sudah dicek terdaftar, tapi ini setiap kali saya telepon saya ditanya RW dan kelurahan saya, padahal waktu saya mengikuti proses pendaftaran, saya udah ditanya hal yang sama dan dicek bahwa daerah saya terdaftar. Bahkan tiang pemancarnya ada di depan rumah saya, tapi terakhir kali saya telpon ke MNC tanggal 28 Juli 2017. Si mbaknya bilang bahwa tiangnya belum bisa memancarkan sinyal sampai kerumah saya *-*.

Tak cuman sampai situ, semua telepon yang saya lakukan tidak diproses lebih lanjut oleh MNC, apalagi terakhir kali saya telepon, customer care yang melayani saya terkesan acuh tak acuh dan tidak perduli, justru malah bilang kepada saya, kalau keberatan dengan lama waktu tunggu lebih baik dibatalkan saja, namanya customer care tapi kok tidak ada care care-nya sama sekali, saya masih ingat sekali itu mbaknya yang mengangkat telepon saya terakhir kali namanya Cori.

Menurut saya, mereka kan provider yang terhitung baru, mencari pelanggan yang belum terjangkau oleh IndiHome, tapi sudah terjangkau oleh mereka, saya kira banyak. Tapi kalau pelayanannya saja seperti ini, bagaimana pelanggan bisa berharap untuk beralih ke mereka daripada ke IndiHome atau provider lain?

Dengan surat ini, dan mungkin sudah ada surat-surat lain di web lain, saya berharap MNC bisa meningkatkan layanan lebih baik lagi.

Salam

Erika Yohana
Pamularsih, Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Customer Service MNC Play:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Customer Service MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Customer Care Registrasi MNC Play Media Payah

erika yohana 1 menit
0