Pengajuan Kartu Kredit BNI Platinum

Kepada Yth
Direktur BNI
Penanganan Kartu Kredit
Di tempat

Dengan hormat,

Perkenalkan nama saya Sigit Adi Purwanto, Amd bekerja sehari-hari sebagai PNS di Kab. Tabanan – Bali, saya merupakan nasabah setia kartu kredit BNI selama 5 tahun dengan kartu kredit saya Lottemart Gold 5484 1500 2124 **xx serta pembayaran lancar terus. Saya juga sering mengikuti promo dana ekstra dari BNI kalau ada penawaran, karena fitur dan pelayanan yang baik dr BNI saya pun menjadi nasabah BNI yang aktif serta kenal baik dengan kepala cabang di Tabanan.

Pada bulan Juli 2017 saya pun mengajukan kartu Kredit platinum untuk menambah modal bisnis saya dan singkat cerita akhir bulan Juli ada telepon dari analis kartu kredit saya telah disetujui senilai Rp20 juta dan sayapun nego apakah bisa ditambah menjadi senilai Rp25 juta agar sesuai dengan limit kartu gold lotte saya dan analispun memproses lanjut aplikasi kartu kredit saya dan disuruh menunggu 5 hari ke depan.

Pada awal Agustus 2017 ini saya menghubungi customer service dan berencana melunasi ekstra dana yang ada di kartu kredit karena saya dapat rezeki dan juga menanyakan aplikasi kartu kredit platinum saya karena belum ada kabar dan saya cukup kaget bahwa ternyata pengajuan kartu kredit saya di-reject.

Yang menjadi pertanyaan dan saran saya :

1. Apakah di BNI hanya karena nego limit kartu kredit yang awalnya sudah disetujui menjadi ditolak? Tanpa melihat track recod nasabah?

2. Apakah di BNI tidak ada pemberitahuan kalau apply kartu kredit diterima atau tidak apabila sudah ada report sehingga nasabah tidak menunggu-nunggu seperti bank lain selalu ada pemberitahuan lewat sms atau telpon?

Demikian surat dari saya selaku nasabah setia BNI agar ke depan BNI dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi, serta kurang lebihnya saya mohon maaf jika kurang berkenan dengan tulisan saya ini.

Hormat saya,
Nasabah setia BNI

Sigit Adi Purwanto, AMd
Tabanan – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Kartu Kredit BNI Platinum

Sigit Purwanto 1 menit
0