MNC Play Rusak 28 Hari Belum Ada Perbaikan

Selamat malam Admin MNC Play dan Pak Hary Tanoesoedibjo. Saya pelanggan MNC play dengan paket Venus 10Mb dengan no ID: 1000263008, atas nama Ardytha Luthfiarta menyampaikan keluhan atas pelayanan MNC Play terhadap perbaikan kerusakan jaringan setelah 28 hari belum juga selesai diperbaiki. Kronologinya seperti berikut ini:

Saya baru saja berlangganan sejak Minggu 23 Juli 2017. Tiga hari setelahnya terkirim tagihan dan saya sudah melunasinya untuk pembayaran bulan pertama. Enam hari kemudian sejak pemasangan, yaitu pada Jumat tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 WIB layanan internet dan TV mengalami gangguan, setelah menghubungi sales area dan 1500121 dijadwalkan teknisi datang untuk perbaikan Minggu tanggal 30 Juli 2017. Saat itu teknisi memeriksa kabel FO dan diberitahukan tidak ada kendala. Justru kendala ada pada Tiang Terminal yang katanya Loss. Dan informasi dari teknisi kerusakan semacam ini hanya membutuhkan waktu 3 hari.

Setelah itu sampai tulisan ini ditulis, sudah ada 2 kali tim teknisi yang datang dan yang disayangkan kedatangan tanpa pemberitahuan sebelumnya lewat telepon dan hanya melakukan pengecekan kabel FO tanpa memperbaiki permasalahan utama pada sisi tiang terminal yang Loss. Saya sudah kontak berkali-kali 1500121 dan hanya mendapatkan jawaban yang sama. Bahkan saya sudah coba kordinasi dengan sales area ibu Nurul dan leader area Semarang Tengah Bp. Thomas tapi sampai sekarang belum mendapatkan solusi perbaikan dari permasalahan saya.

Justru pada tanggal 21 Agustus 2017 saya malah mendapat tagihan untuk bulan kedua padahal oleh sales area sudah diteruskan ke pusat untuk permohonan penghentian tagihan sementara karena kerusakan selama 28 hari/ 4 minggu belum juga selesai diperbaiki. Justri hari ini 24 Agustus 2017 Internet saya di suspend karena tidak membayar tagihan bulan kedua. Jujur saya cukup kecewa dengan pelayanan MNC Play seperti ini terhadap pelanggannya.

Untuk itulah saya putuskan untuk menulis keluhan ini ke mediakonsumen. Saya adalah pelanggan MNC Play yang baru saja berlangganan dan sudah membayar jasa langganan tepat waktu. Saya berharap ada solusi terbaik untuk masalah saya. Semoga pihak Direktur dan Pemilik MNCplay Pak @harytanoeofficial memberi respon atas keluhan saya.

Hormat saya,

Ardytha Luthfiarta
Semarang 50251
Jawa Tengah

#mncplayid #pelangganmncplay #harytanoe #mncplay

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ardytha Luthfiarta

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ardytha Luthfiarta melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 24 Agustus 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Rusak 28 Hari Belum Ada Perbaikan

oleh Ardytha Luthfiarta dibaca dalam: 1 menit
0