Kartu Kredit Mega Tak Kunjung Datang

Assalamualaikum wr wb,

Berkaitan dengan ini, saya hendak bercerita tentang sangat lamanya pengiriman kartu kredit Bank Mega yang sampai saat ini belum saya terima. Kronologinya sebagai berikut: Saya hubungi CS Bank Mega bahwa 24 Juli 2017, katanya kartu sudah ada di tangan kurir, dan disuruh menunggu maksimal 12 hari kartu akan sampai. Ternyata lebih dari tempo tersebut kartu belum sampai juga.

 

Tanggal 8 Agustus 2017 saya hubungi CS kembali dan dibuatkan laporan percepatan pengiriman kartu dengan nomor REV#######. Tanggal 16 Agustus 2017 saya dapat notifikasi SMS “Segera aktifkan kartu kredit bank Mega yang baru anda terima dan nikmati diskon….”. Tapi kartu belum juga saya terima, baik di kantor atau pun rumah. Hari berikutnya saya hubungi CS Mega berkaitan hal itu, dijawab itu hanya sekedar SMS dan kartu masih di kurir.

Seperti itukah sistem pengiriman KK Bank Mega yang hingga saat ini belum ada kejelasan? Sekiranya Bank Mega adalah bank yang besar dan seharusnya service excellent sudah diterapkan.

Sekian keluhan dari saya, mohon maaf apabila ada kata yg kurang berkenan. Terima kasih.

Wasalamualaikum wr wb.

Heri Purwanto
Undaran – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Heri Purwanto

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Heri Purwanto di mediakonsumen.com (28/8), “Kartu Kredit Mega Tak Kunjung Datang”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Mega Tak Kunjung Datang

heri purwanto 1 menit
0