Kartu Kredit Bank Mega 6 Bulan Tidak Sampai tapi Ditelepon Asuransi Bank Mega.

Pada tanggal 4 April Bank Mega mengirim pemberitahuan bahwa pengajuan credit card (cc) saya disetujui dan akan kartu akan dikirim dalam waktu 7 hari ke depan.

Tapi sampai surat ini saya tulis cc bank Mega belum saya terima. Berkali-kali saya telepon call center Bank Mega jawabannya selalu template: pengiriman dipercepat. Lalu mereka mengatakan alamat kantor dan rumah saya sulit ditemui.

Saya curiga kurir tidak pernah jalan mengantar cc saya. Karena apabila saya minta kirim ke kantor kurir membuat laporan telah mengirim ke rumah tetapi tidak ada orang. Begitu sebaliknya saya minta kirim ke rumah laporan kurir mengirim ke kantor dan alamat kantor sulit ditemukan. Padahal di rumah saya selalu ada orang, dan tidak pernah ada tamu kurir dari Bank Mega. Begitu juga alamat kantor saya sangat mudah ditemukan.

Terakhir di bulan Agustus 2017, pihak Bank Mega menelepon menawarkan asuransi kesehatan dengan pembayaran menggunakan CC Bank Mega. Saya kaget owh… nama saya masih terdaftar pemegang CC bank Mega ya… Saya pikir setelah 6 bulan kartu tak kunjung datang, saya bukan nasabah Bank Mega.

Mohon dari pihak Bank Mega menindaklanjuti pengiriman CC saya dan pastikan sampai. Apabila terlalu sulit silakan ditutup saja, agar saya tidak ada hubungan apapun dengan Bank Mega.

Nurul Laily Al Arsyadhi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega 6 Bulan Tidak Sampai tapi Ditelepon Asuransi Ba…

Nurul Laily Al Arsyadhi 1 menit
0