Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya Zuifanny, September 2017 awal (lupa tepatnya tanggal berapa) saya dikirimi SMS bahwa pengajuan CC (kartu kredit) saya diterima. Lalu saya lupa sekitar 2 minggu lebih saya tidak bertanya, sampai saat saya dan teman-teman saya sedang berbincang-bincang dan membicarakan tentang kartu kredit, saya baru ingat. Dan besoknya saya telpon ke MEGA CALL.

Saya mencoba menelepon ke layanan customer Bank Mega Call dan melaporkan mengenai hal ini. Oleh CS Bank Mega saya diminta menunggu 10 hari kerja. Tapi setlah hampir 10 hari saya coba telepon kembali dan dijawab hal yang sama yaitu “saya di minta menunggu 10 hari kerja.” Kejadian seperti ini terus berulang hingga saat ini, terakhir saya telepon ke Bank Mega hari ini, dijawab dengan hal yang sama. Setiap ditanya, apa alasan keterlambatan pengiriman jawabannya selalu berbelit-belit.

Sepertinya Bank Mega tidak ada itikad yang baik untuk memprocess keluhan saya. Menelepon balik ke saya pun tidak untuk meng-update progress-nya.

Katanya CC saya udah ada di kurir dan sedang dalam proses pengiriman. tapi karena sudah lewat dari waktu yang diestimasikan. Akhirnya MEGA CALL menawarkan untuk percepatan pengiriman kartu kredit. Dengan estimasi waktu untuk menunggu “lagi” 3-5 hari.

Menunggu lagi? (pikir saya).

Ini ada apa dengan proses pengiriman CC nya? padahal di rumah selalu ada orang, alamat juga sudah jelas, bahkan sebelumnya waktu dalam proses pengajuan ada orang Bank Mega nya datang kerumah untuk verifikasi. Belum lagi saya khawatir tentang SMS yang meyuruh segera aktifkan CC nya dan tidak ada bantuan dari pihak ke 3. Loh?? Padahal kartunya pun belum diterima.

Kalau untuk verifikasi data ke rumah bisa? Kenapa saat mengantar CC nya lama dan alasannya tidak jelas malah disuruh menunggu terus?

Terima kasih.

Zuifanny L.
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Zuifanny Lamahala

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Zuifanny Lamahala di mediakonsumen.com (9/10), “Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 10 Oktober 2017 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Sama masalahnya seperti saya..sudah di setujui dan kartu akan di kirim segera..sudah telepon csnya ( harap menunggu 10 hari)…saya rasa bagian pengiriman kartunya kehabisan ongkos x atau dari pihak institusi bank tersebut tidak kasih ongkos ke kurirnya…

    • 10 Oktober 2017 - (16:44 WIB)
      Permalink

      Bukan itu aja mas masalahnya.. masalahnya saya dapet sms suruh aktifin kartu kreditnya. Lahhh kan saya jadi was was.. megang kartunya aja blm. Tp suruh aktifin kartu yang baru aja di dapet. Gimana cerita.

  • 27 Maret 2019 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama masalah nya saya dapet sms suruh aktifin kartu kreditnya sedangkan kartu kredit udah 1 bulan belum saya terima sebelum nya ada yg menghubungi saya tepat nya hari jumat tgl 15 maret 2019 katanya mau dikiram setelah jumatan udah saya tunggu2 ternyata ga datang juga terus saya telpon ke customer service nya kata nya udah dikirim jumat depan nya sya lagi cuti kan ada nio hp saya kenapa ga dikontak aja dulu benar2 kecewa sama Bank Mega

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Sagi Lippi dibaca dalam: 1 menit
5