Bahasa Kasar Kolektor Bank BCA

Saya sadar bahwa saya tidak bisa membayar sesuai dengan pembayaran hutang kartu kredit saya di BCA. Tetapi saya niat melunasinya meski bisnis saya menurun. Kendalanya mungkin di nomor HP saya yang susah sinyal sehingga terkesan saya menghindar. Tetapi ada beberapa bank (saya ada hutang juga di beberapa bank) bisa hubungi saya via WA dan reschedule berjalan lancar. Tetapi kenapa pihak BCA WA saya dengan teror dan kata-kata kasar.

Saya hanya nasabah yang terkena kredit macet dan butuh reschedule jangka panjang. Saya bukan penipu, BI pun sudah blacklist saya perihal pembayaran yang macet. Kenapa harus pake kata kasar?

Citra Oriana
Teluknaga – Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Bahasa Kasar Kolektor Bank BCA

  • 11 Oktober 2017 - (05:37 WIB)
    Permalink

    Penunggak hutang kelas kakap, hutang ke banyak bank, tapu ngakunya yg lain baik2 aja padahal udah 2X bikin surat pembaca dimari, mau bank apapun ya sama lu ngutsng ya dikejar, mau reschedule ya inisiatif datengvke banknya malah pura2 ho sush sinyal -_-

    • 11 Oktober 2017 - (06:06 WIB)
      Permalink

      Maaf apa anda mengenal saya. Sampai bisa bilang kelas kakap? Saya memang punya hutang dibeberapa bank tapi bank lain tidak seperti anda (DC BCA : yang tahu laporan prihal signal hp dan telkom saya di call center BCA) Bank ANZ hutang saya puluhan juta DC ANZ masih mau sopan datang ketempat saya dan mendoakan kondisi saya dan mencari solusinya. Sedang anda belum bertemu sudah mencap kelas kakap. BCA hutang saya hanya belasan juta. Saya niat bayar bukan niat kabur. Dibank lain sayapun diperlakukan baik dan sudah mulai pembayaran. Miris saya Bank sekelas BCA harus dikotorin dengan cara kerja DC seperti anda. Smoga perkerjaan anda diberkati.

  • 11 Oktober 2017 - (07:27 WIB)
    Permalink

    @citra , jgn ditanggepin MB , ini Sansan mmg kerjaannya DC , DC sj tipe DC pengangguran , sblm DC dia melamar kerjaan sana sini , ikut job fair , ngemis2 kerjaan , dst Krn karakternya buduk cuma bisanya jd DC , itupun sdh diambang pemecatan skrg , maka dari itu si buduk cari pelampiasan

  • 11 Oktober 2017 - (07:34 WIB)
    Permalink

    Waduh ada dc nyangsang dimari,
    ckckckck, kasian sekali nyari uang sampai maki maki nasabah, ga punya skil sih, otaknya ga mampu kerja di bagian yg sulit, mgkn hny bisa marah2 dan maki2, jd gtu deh kerjaanya

  • 11 Oktober 2017 - (09:41 WIB)
    Permalink

    Kepada Pimpinan Collection Bank CENTRAL ASIA
    Sekiranya ada Debt Collector anda yang mencoba membalas keluhan pelanggan di forum ini dengan nada nada kurang sopan dan ancaman, saya peringati bahwa ada pelanggaran hukum pidana disini

    Apabila anda mengetahui akan hal ini dan membiarkan hal ini terjadi maka saya pastikan akan ada langkah langkah yang diambil oleh beberapa korban dengan barang bukti yang ada baik berupa rekaman maupun WA ke pihak yang berwajib, bank Indonesia dan bahkan media cetak dan sosial yang memiliki cakupan nasional

    Mari bersama sama selesaikan semuanya dengan cara baik dan saling menguntungkan

    Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan, dijamin oleh Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

    • 11 Oktober 2017 - (12:52 WIB)
      Permalink

      Saya setuju segala bisa dibicarakan baik2. Toh meski reschedule jangka panjang saya masih tetap ada kesanggupan bayar. Disaat bisnis saya bagus bank manis2 melobi saya untuk menggunakan uangnya. Kini disaat bisnis saya merosot saya ditekan dan dikasih perkataan kasar. Biar bagaimanapun saya tetap nasabah yang pernah menguntungkan bank dengan bunga yang saya bayar semasa lancar. Saya bukan sapi peraan disaat tidak sanggup bayar hinaan demi hinaan kalian DC berikan. Saya menyesal punya hutang cukup kali ini saja selesai ini makan gak makan asal gak hutang. Terima kasih juga buat temen2 yang uda dukung saya sukacita damai sejahtera untuk kalian 🙂

  • 11 Oktober 2017 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Si bala-bala amatiran Kelas TERI hufft.. ga level ngomong sama dia. Sudah kelas TERI bisanya cuma bikin kisruh, nasabah ini cuma kreditnya yg macet. Si DC amatir otaknya n hidupnya maceet!!! Wkwkwk

  • 26 November 2019 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Kayak bidupnya ga prnah hutang aja,doaiin aja mba karma berlaku sewaktu waktu kna dirinya sndiri,teman sy 2 dc aku laku dan dc fif sy kna hutang juga dan d kejar kejar dc juga tpi skrg udh pd taubat dan brhenti jdi dc karena tlah mndzholimi org org

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Bahasa Kasar Kolektor Bank BCA

oleh citra oriana dibaca dalam: <1 min
8