Mobil Terancam Disita akibat Menunggak Angsuran Kredit ACC 3 Bulan

Saya kredit mobil Toyota Calya pada Januari 2017 dengan DP Rp58 juta (uang warisan). Angsuran Rp2.744.000 per bulan. Saya sudah mengangsur sampai bulan 7 dan mulai menunggak di bulan 8, 9 dan 10. Kemudian saya datang ke ACC maksud ingin membayar tunggakan 1 bulan dulu karena ada uangnya segitu. Namun yang saya dapat adalah bencana, pihak ACC bilang sudah diblokir dan sudah diserahkan pada pihak kolektor.

Begitu saya bertemu dengan pihak kolektor  malah memaksa saya untuk menyerahkan mobil tersebut (mobil saya mau disita) dan kalau mau ditebus harus bayar 3 bulan tunggakan serta denda dan biaya penarikan Rp10 juta. Bagaimana saya bisa bayar sedangkan sumber uangnya mereka tarik. Sebab mobil tersebut saya pakai untuk mencari nafkah (taksi online). Sekarang kami berlima (1 istri 3 anak) tinggal menunggu hari-hari kelaparan.

Demikian dan mohon tanggapannya.

Yudi Kusmana
Kota Serang Baru
Cikarang – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 2.6]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mobil Terancam Disita akibat Menunggak Angsuran Kredit ACC 3 Bulan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mobil Terancam Disita akibat Menunggak Angsuran Kredit ACC 3 Bulan

yudi kusmana 1 menit
1