JNE YES Mengecewakan

Pada tanggal 11 Oktober 2017 saya mengirimkan barang dengan menggunakan layanan kurir JNE YES dengan tujuan agar paket dapat tiba di tujuan pada tanggal 12 Oktober 2017 dengan nomor resi BDOAI04347083117.

Ternyata karena satu dan lain hal, pada tanggal 12 Oktober 2017 paket tidak dapat terkirim dikarenakan tempat tujuan sudah tutup. Kebetulan tempat yang dituju adalah kantor. Untuk hal ini saya dapat memahaminya, kemungkinan paket tiba di malam hari. Namun yang saya sesalkan, mengapa paket tidak dikirimkan ke tempat tujuan di besok harinya lebih awal. Harusnya JNE tahu bahwa paket itu adalah merupakan paket dengan kategori urgent, makanya dikirim dengan menggunakan YES. Tetapi setelah saya track sampai jam 12 siang di tanggal 13 Oktober 2017 paket masih belum terkirim, bahkan saya telepon call center malah baru akan konfirmasi dulu.

Mohon diperhatikan mana yang harus menjadi prioritas dan mana yang tidak. Suatu paket kenapa dikirim dengan menggunakan YES, artinya barang urgent yang harus segera terkirim. Mereka seharusnya dapat memikirkan bahwa ada kemungkinan suatu tempat itu tutup di saat weekend. Dan sudah barang tentu jika memang benar tutup saat weekend maka berarti paket baru tiba di hari Senin. Artinya dalam hal ini JNE sama sekali tidak profesional dalam menentukan mana kategori urgent mana kategori biasa.

Terus terang dengan kejdian ini saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat sering menggunakan jasa JNE. Sebenarnya JNE sudah sering melakukan kesalahan, dalam setahun ini, ada 2 paket saya yang justru salah kirim ke kota lain. Luar biasa pelayanan JNE sangat mengecewakan. Jika memang overload, seharusnya dicari solusi untuk dapat melayani dengan lebih baik lagi.

Demikian dan terima kasih.

Neneng Wulandani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE YES:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE YES?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE YES Mengecewakan

oleh Neneng Wulandani dibaca dalam: 1 min
0