Call Center Danamon Tidak Memproses Penutupan Kartu Kredit

Dear Yth Pimpinan Bank Danamon,

Di sini saya menyampaikan bahwa saya sudah melakukan pelunasan kartu kredit sesuai billing statement terakhir di bulan Agustus 2017. Dan saya sudah datang ke Bank untuk memproses penutupan tapi pihak Bank menyarankan saya untuk lewat call center karena semua yang berhubungan dengan Kartu Kredit langsung ke Call Center. Dan saya langsung menelepon ke Call Center, saya juga sudah diberikan nomor laporan nya.

Tetapi pada bulan September akhir saya dikirimi Billing Statement dan isinya saya kena charge materai. Dan saya langsung menghubungi pihak Call Center, karena yang saya minta adalah surat BUKTI penutupan/menonaktifkan kartu kredit. Dan dari pihak Call center setelah mereka mengecek ternyata laporan saya belum diproses oleh pihak yang menghandle kartu kredit, lalu saya diberi nomor laporan baru bukti saya memproses ulang untuk penutupan kartu kredit dan saya diminta untuk meng-ignore tagihan materainya.

Dan hari ini tanggal 16 Oktober 2017 saya dikirimi lagi Billing Statement oleh pihak Danamon dengan tagihan biaya pencetakan dan pengiriman tagihan (IDR 12.500). Saya benar-benar sudah muak kalau saya harus menghubungi pihak Call Center untuk memastikan status kartu saya.

Jadi tolong bantuannya dari Pihak Danamon untuk mengirimkan surat bukti penutupan kartu kredit saya, saya sudah menunggu bukan hanya 3 hari kerja seperti yang dijanjikan pihak call center tapi sudah 2 bulan.

Berikut detail kartu kredit saya :

Nama : Kadek Genia Jusrikanitha
No Kartu : 5407 3194 8720 ****
Tipe : Mastercard Gold
No Telp : 0819994054**/0361 7268**

(detail nomor KK dan telepon lengkap ada pada redaksi)

Saya harap di bulan ini saya akan menerima surat bukti penutupan kartu kredit saya dari Bank Danamon.

Terima kasih,

Genia
Denpasar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Danamon:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Danamon atas Surat Kadek Genia Jusrikanitha

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Mediakonsumen.com pada tanggal 16 Oktober 2017 yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Call Center Danamon Tidak Memproses Penutupan Kartu Kredit

oleh Kd Genia Jusrikanitha dibaca dalam: 1 menit
0