Internet MNC Play Los Merah Berkali-kali dalam 2 Bulan Terakhir

Selamat Malam, MNC Play Media/Bapak Hari Tanoe Sudibyo yang saya hormati,

Saya pelanggan MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000068062 atas nama Siti Awalatul Mahmudah. Untuk tulisan surat saya yang kedua kalinya perihal layanan internet MNC Play yang LOS MERAH yang belum ada tanggapan dari pihak Anda, maka dengan ini saya ingin mengajukan komplain kembali dikarenakan terhitung dari tanggal 29 September 2017 sampai dengan tanggal 13 oktober 2017 baru ada perbaikan oleh teknisi MNC Play, baru 1 hari saya bisa menggunakan layanan internetnya (14 Oktober 2017).

Pada hari Minggu 15 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB lagi-lagi internet sudah tidak bisa dipergunakan kembali (LOS MERAH). Saya sudah coba menghubungi CS MNC Play dengan Mbak Neila dan diinfokan bahwa mohon ditunggu sekitar 2 jam karena sedang ada perbaikan dari sisi MNC Play dan nanti akan normal kembali internetnya. Setelah saya tunggu selama 3 jam lebih (22.00 WIB) lampu modem tetap LOS MERAH dan saya mencoba menelepon CS MNC Play kembali dengan Mas Patra yang akan menjanjikan akan didatangkan teknisi pada tanggal 17 Oktober 2017.

Sebagai konsumen MNC Play saya merasa kecewa dengan layanan internet dan penanganan keluhan dari konsumen yang total LOS MERAH (16 hari kalender tidak bisa digunakan). Dengan ditulisnya surat saya yang kedua kalinya ini ingin minta kepastian dari pihak MNC Play Media apakah internet saya bisa diperbaiki atau tidak??????? Saya mohon pihak terkait untuk memperbaiki layanan aftersales service untuk konsumennya, karena sudah 16 hari tidak ada kejelasan perihal perbaikan/layanan yang memuaskan untuk pelanggan.

Semoga pihak MNC Play Media membacanya dan memperbaiki kinerjanya supaya tidak ditinggalkan oleh pelanggannya dan beralih ke provider lain. Terima kasih.

Jakarta, 15 Oktober 2017

Ahmad Soleh, S.Kom
Jagakarsa – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:33    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Internet MNC Play Los Merah Berkali-kali dalam 2 Bulan Terakhir

  • 16 Oktober 2017 - (15:29 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kendala yang sama Pak.. Dari tgl 3 Oktober LOS merah dan dijanjikan datang pada hari Senin tgl 6 Oktober jam 10 pagi. Teknisi betul datang tapi tidak sampai setengah jam kk saya di rumah marah” dan bilang koneksi sudah LOS lagi. Saya telepon CS dan dibilang teknisi akan follow up pada hari yang sama tapi entah mengapa beberapa jam kemudian dihubungi oleh CS MNC dan bilang teknisi baru akan dijadwalkan besok datangnya. Saya ngotot dan bilang tadi oleh CS sebelumnya teknisi akan didatangkan ke rumah saya pada hari ini bukan besok. Betul teknisi kembali FU pada hari yang sama. AKAN TETAPI alangkah indahnya koneksi MNC PLAY ini yah… Senin sore baru benar dan Rabu siang sudah LOS kembali hingga hari ini sudah bolak balik telepon CS dengan dijadwalkan besok besok besok.. tidak ada teknisi yang datang ke rumah saya (atau mungkin mereka langsung membenarkan sendiri tanpa menginfokan ke kita yah) karena beberapa x menghubungi CS tapi jawaban mereka tidak sama. Sampai terakhir ada CS namanya OSCAR, yang bilang ke saya kalau “NO POWER” dari tiang saya. Dan ditelpon oleh pihak MNC akan dicarikan tiang baru terdekat dan akan dilakukan kunjungan rumah untuk perbaikan kalau sudah ada tiang barunya. Sampai hari ini tidak ada informasi apa” lagi dan MODEM masih NYAMAN DENGAN WARNA MERAH LOS.

  • 17 Oktober 2017 - (00:58 WIB)
    Permalink

    Saya pun begitu, lokasi mungkin berdekatan, M Kahfi 1 Jagakarsa.
    Buat info saja ya Pak, hal seperti ini sudah menjadi rahasia umum di internal perusahaan.
    Permainan teknisi, karena mereka butuh penjualan.
    Jadi cara kerja nya, mereka cabut kabel pelanggan lama, agar pelanggan baru bisa dipasang.
    Istilah nya “Cabut-Colok”.
    Salah satu vendor teknisi nakal, QUANTUM.
    Kelakuan memang seperti binatang, sesuka hati main cabut kabel orang, tanpa pikir panjang.
    Saya pernah dalam sebulan mati 15hari, karena saya kesal, semua port di 1 tiang dekat rumah saya gunting semua, biar mereka pusing.
    Akhirnya, solusi pun selesai, mereka perbaiki semua.
    Dan Alhamdulillah, tidak ada masalah lagi, sampai2 teknisi tidak berani dateng ke tiang sini, karena sudah diancam oleh pihak TNI jika berani nakal lagi.
    Buat Playmedia, mau ngelak? Jangan suka tipu2, telat bayar 1 hari internet langsung diputus.
    So dirty.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Internet MNC Play Los Merah Berkali-kali dalam 2 Bulan Terakhir

oleh ahmad soleh,S.Kom dibaca dalam: 1 min
2