Promo Paket Tri yang Tidak Sesuai Iklan

Hari ini, 20 Oktober 2017 saya datang ke salah satu gerai pulsa di Tigaraksa, Tangerang untuk membeli kartu perdana. Saya tertarik dengan promo yang ditawarkan dari provider 3 (Tri) yang menawarkan promo paket perdana 3+6 Gb atau total 9 Gb dengan harga yang cukup murah senilai Rp40 ribu.

Setelah bertanya kepada penjual, akhirnya SIM card dibuka dan didaftarkan oleh penjual (saya tidak paham pendaftaran yang dimaksud karena saya tidak melihat langsung). Setelah SIM card dimasukkan saya otomatis langsung mengecek sisa kuota dari SMS maupun aplikasi Bimatri. Ternyata sisa kuota yang tertera hanya senilai 3Gb dan itupun terbagi dalam pecahan sesuai kebijakan provider.

Saya sangat kecewa namun penjual menyatakan kartu SIM card yang sudah didaftarkan tidak bisa dibatalkan (harus tetap saya beli). Sungguh sangat disayangkan provider yang ingin bersaing dengan memberikan promo murah meriah tapi ternyata hanya tipuan belaka.

Saya menunggu konfirmasi dan penjelasan dari pihak 3 (Tri).

Achmad Yanuar
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tri:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Paket Tri yang Tidak Sesuai Iklan

oleh Achmad Yanuar dibaca dalam: 1 min
0