Kartu Kredit Pengganti Mega Belum Diterima Juga

Saya adalah pemegang kartu kredit Mega Carrefour no 4890-8700-5940-xxxx. Bulan Agustus 2017 kartu kredit saya habis masa berlaku dan awal bulan September saya coba hubungi call centre Bank Mega, dan dari hasil report Bank Mega bahwa kartu penggantian sudah dikirim bulan Juni dan sudah diterima oleh saya. Padahal saya tidak pernah merasa menerima apapun. Bahkan saya tanya ke orang rumah dan tidak ada yang menerimanya.

Dari call centre Bank Mega diminta agar saya menunggu, untuk investigasi dan menyarankan agar kartu saya diblokir dan akan dikirim kartu pengganti. Satu minggu berlalu kartu Mega datang setelah itu saya cek saya telepon ke call centre untuk aktivasi kartu. Setelah dicek oleh Bank Mega dikatakan “nomor yang ibu terima adalah nomor kartu yang sudah diblokir”. Kok bisa..!! Katanya dari pihak Mega itu sudah diterima ternyata ini kartu datang yang saya beranggapan bahwa kartu tersebut nomornya sama dan saya disuruh untuk menunggu lagi.

Dua minggu berlalu saya dapat sms dari call centre silahkan untuk menghubungi dikarenakan kartu anda dikembalikan alamat tidak ditemukan. Aneh juga selama ini saya memakai alamat itu untuk paket dan semuanya tidak nyasar alias sampai pada tujuan kenapa hanya Bank Mega saja yang dibilang alamat tidak ditemukan dan aneh juga kartu yang sebalumnya (yang sudah diblokir) juga bisa sampai. Kalau tahu kartu yang lama (akan sampai) saya mungkin tidak akan setuju untuk pemblokiran kartu.

Saya coba hubungi call centre lagi dan meminta untuk dikirim ulang. dan saya harus menunggu lagi selama 12 hari kerja. Namun hingga hari ini masih belum saya terima untuk kartu pengganti saya. Alamat sudah lengkap dan no telepon sudah diberikan, posisi rumah sudah ada, saya tanya apa kendala lainnya saya hanya harus menunggu lagi selama 12 hari kerja.

Kepada pihak Bank Mega kami mohon kejelasannya, terima kasih.

Murni
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Murniawati

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Murniawati di mediakonsumen.com (26/10), “Kartu Kredit Pengganti Mega Belum Diterima Juga”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Pengganti Mega Belum Diterima Juga

oleh murni murni dibaca dalam: 1 min
0