Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Teddy Ekatamto

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Mediakonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 5 November 2017 yang ditulis oleh Bapak Teddy Ekatamto perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Tertipu Barang Palsu di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Teddy, kami sudah mengkonfirmasikan secara langsung ke Bapak Teddy melalui telepon dan e-mail terkait transaksi tersebut. Bukalapak memberikan solusi berupa pengembalian dana, sehingga permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik serta mendapat respon positif dari Bapak Teddy.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tertipu Barang Palsu di Bukalapak

Saya melakukan pembelanjaan di Bukalapak dengan nomor transaksi 170521286847, pelapak a.n. iPhoneshop. Pelapak memberikan detail bahwa barang ‘2nd original’. Namun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mantap! Kalau tanggapannya seperti ini bikin kita konsumen nyaman dan merasa aman untuk terus bertransaksi di bukalapak... maju terus bukalapak

  • kalau aja, semua web shop online memberikan keterangan dan merespon konsumen nya dengan cepat seperti ini. mungkin semua masalah akan cepat teratasi.
    Lanjut kan BUKALAPAK.