Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Sampai?

Kepada Bank Mega Yth,

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega per tanggal 25 September 2017. Lalu mendapatkan sms pemberitahuan bahwa kartu saya sudah disetujui pada tanggal 2 Oktober 2017, kemudian saya menghubungi CS Bank Mega di 60010, kartu kredit telah berada di pihak kurir per 9 Oktober 2017.

Untuk proses pengiriman dikatakan bahwa dibutuhkan maksimal 12 hari kerja, yaitu tanggal 25 Oktober 2017 adalah batas akhir saya seharusnya sudah menerima kartu, akan tetapi hingga 25 Oktober, kartu belum saya terima.

Pada tanggal 30 Oktober, saya hubungi lagi CS Bank Mega, buat speed up, dan dikatakan akan segera ditindak lanjuti. Tapi sampai sekarang, sampai surat ini dibuat, belum juga datang kartu tersebut.

Sudah sangat banyak keluhan tentang lambatnya kurir kartu kredit Bank Mega, dan saya sangat kecewa hal ini terjadi juga pada saya. Apa tidak ada niat dari Bank Mega untuk memperbaiki kinerjanya yang sangat buruk dalam hal pengiriman kartu? Sampai kapan saya harus menunggu,tanpa kejelasan seperti ini?

Mohon tindak lanjut yang serius dan nyata dari pihak Bank Mega, agar supaya masalah ini dapat segera terselesaikan.

Nino Ranu Hari Murti
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Nino Ranu

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Nino Ranu Hari Murti di mediakonsumen.com (8/11) “Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Sampai?

  • 5 Februari 2018 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Kepada bank mega yth:
    Kartu kredit saya sudah hampir 3minggu belum sampai juga, saya telpon cs dijanjikan tanggal 31januari sore sampai, saya tunggu tapi sampai sekarang belum ada juga, setiap telpon ke cs mega sedang dalam proses pengiriman, masa pengiriman ketangerang hampir 3minggu tidak sampai, mohon tindak lanjut dr pihak bank mega, terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Sampai?

oleh Nino dibaca dalam: 1 menit
1