Jaringan Wifi MNC Play Bermasalah

Mas.. mbak.. saya pelanggan MNC Play Media di Medan dengan nomor pelanggan 1000179778. Tolong diperiksa jaringan wifi di Medan, daerah Sunggal. Mengapa sering terjadi masalah? Jaringan di sini mati mulai dari semalam (15 November).

Saya maklum jika terjadi masalah 1 hari, tapi yang membuat saya kesal hingga menulis surat ini, jaringan ini pada tanggal 1 November mati selama 6 hari. Baru seminggu pulih (7 November) masa mati lagi? Padahal saya baru bayar. Tolong dong perbaiki pelayanannya. Saya selalu bayar on time sesuai harga yang disepakati. Tolong dong berikan hak kami penuh. Jangan dipotong-potong harinya. Terus seperti ini kami pun merasa dirugikan. Harap ada kebijakan untuk mengganti rugi kejadian seperti ini. Rugi rasanya membayar 30 hari tapi jaringan tersedia kurang dari itu.

Tolong dong kalau ada masalah seperti ini, pihak MNC Play memberikan ganti rugi pada pelanggan. Terkadang kesal membayar penuh 1 bulan tapi pakainya tidak penuh. Saya sudah mengurangi pembelian kuota untuk hp karena wifi terpasang di rumah. Kesal rasanya ketika ada hal genting saya tidak bisa mengakses internet.

Tolong ditanggapi, terima kasih.

Sem Kennedy Simanungkalit
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jaringan Wifi MNC Play Bermasalah

oleh Sem Kennedy dibaca dalam: 1 menit
0