Keringanan Denda di WOM Finance Tegal untuk Pengambilan BPKB Sangat Sulit

Tanggal 5 Desember 2017 saya datang ke WOM cabang Tegal untuk mengambil BPKB saya. Angsuran saya sudah lunas dari tahun 2015 tapi memang BPKB belum dapat saya ambil. Saya bertemu dengan bagian collection dan dicek denda masih ada Rp800 ribu lebih. Dan alangkah kagetnya saya karena ternyata ada biaya penitipan BPKB sebesar Rp10 ribu/ bulan. Ditambah ada biaya dana sosial syariah sebesar Rp5 ribu/bulan dan Rp2.500/hari jika dalam angsuran saya terlambat. Total kira-kira yang harus saya bayarkan hampir Rp1,3 juta hanya untuk pengambilan BPKB.

Awalnya meminta print out pun dipersulit. Saat itu saya hanya meminta keringanan tapi hanya bisa diberikan sebesar Rp70 ribu dengan dalih kebijakan perusahaan. Saya meminta surat keterangan untuk perpanjangan pajak juga tidak berikan dan fotocopy BPKB juga sangat sulit padahal ini untuk perpanjangan.

Apakah begitu sulitnya meminta hak kita juga sebagai konsumen? Padahal sebagai konsumen selama 35 kali saya sudah membayar cicilan pokok + bunga. Saya cukup sekali dan terakhir ini mengambil di leasing WOM.

Astri Rizkiyanti
Jl.Kapten Ismail
Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wom Finance Tegal:
[Total:53    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Wom Finance Tegal?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keringanan Denda di WOM Finance Tegal untuk Pengambilan BPKB Sangat Su…

oleh Astri Rizkiyanti dibaca dalam: 1 min
0