Kecewa dengan Respon CIMB Niaga

Tanggal 10 Oktober 2017 saya melakukan pembelian melalui Tokopedia sebesar Rp3.217.855,- menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga. Karena persediaan barang habis, pihak Tokopedia mengembalikan dana tersebut pada tanggal yang sama, namun baru tercatat pada tanggal 24 Oktober 2017.

Dalam periode tersebut, saya tidak menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga untuk melakukan transaksi lain. Kemudian pada tagihan tanggal 19 November 2017 saya dibebankan denda keterlambatan sebesar Rp96.716,- dan juga bunga sebesar Rp92.668,- di mana seharusnya tagihan itu tidak ada karena pembelian sudah dibatalkan dari Tokopedia dan dana sudah dikembalikan penuh ke CIMB sebelum tanggal jatuh tempo Kartu Kredit CIMB Niaga saya yaitu 5 November 2017.

Dengan berat hati saya membayar denda tersebut dan segera menutup kartu kredit CIMB untuk menghindari denda kumulatif. Sebagai nasabah dan pengguna kartu kredit CIMB, saya merasa sangat kecewa atas tidak adanya tanggapan atau respon dari pihak CIMB Niaga dalam kasus ini.

David Tio
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak David Tio

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak David Tio yang berjudul: “Kecewa dengan Respon CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 12 Desember 2017), dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Respon CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Respon CIMB Niaga

oleh David Tio dibaca dalam: 1 min
2