Membeli Paket Data Telkomsel Sangat Mengecewakan

Saya beli paket data internet 19 GB (sudah termasuk 2G/3G/4G) dengan harga yang sama melalui aplikasi senilai Rp 150.000,- Pas saya membeli yang kedua kalinya saya periksa melalui aplikasi MyTelkomsel ternyata saya kaget kok dipisahkan internetnya. Pas saya coba periksa kembali ternyata yang paket data internetnya yang dipotong malah paket baru, seharusnya paket lama (masih ada 1 GB lebih) karena satu paket yang sama.

Saya langsung telepon operator Telkomsel menanyakan dan langsung dibuat laporan ke bagian IT, ternyata jawabannya melalui SMS. Malamnya di hari yang sama saya minta tindaklanjutnya. Kemudian operator membuat laporan dan saya minta pihak IT Telkomsel menghubungi saya melalui telepon. Apabila pihak IT Telkomsel tidak menghubungi melalui telepon hanya melalui sms saja itu bukan penyelesaian masalah, dan saya akan membuat surat ke surat kabar, pihak CS Telkomsel menyetujuinya, tanpa saya harus konfirmasi kembali.

Jadi sebelum membeli paket harus lebih berhati-hati. Saya sudah ada bukti foto paket bulan lalu dan bulan sekarang tidak ada bedanya. Bukan masalah sisa kuotanya tetapi syarat dan ketentuannya tidak tertulis ada perbedaannya. Menurut pihak Telkomsel karena bonus tetapi di aplikasi tidak tertulis. Masa disuruh paket baru kuota utama dihabiskan baru sisa paket yang lama. Keburu paket lama tunggu hangus saja alasannya itu sisa bonusnya. Sebelum saya membeli tidak ada tertulis perician dibagi-bagi kuotanya.

Bagi pengguna Telkomsel silahkan periksa syarat dan ketentuannya sebelum pihak Telkomsel mengubahnya, agar pengguna tidak kecewa seperti yang saya alami. Penjelasan dari segi SMS hanya menuliskan saya beda jenis produk tetapi di apliksai MyTelkomsel tidak menulis jenis paket lain. Saya juga menyimpan bukti syarat dan ketentuannya yang ada aplikasi MyTelkomsel serta bukti SMS pembelian yang sebelumnya yang pertama kali dan yang kedua kalinya.

Kapok merasa ditipu pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel. Terima kasih.

Niko
081212855***
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Paket Data Telkomsel:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Membeli Paket Data Telkomsel Sangat Mengecewakan

  • 10 Oktober 2018 - (10:34 WIB)
    Saya lihat memang rata2 keluhan pelanggan disini tidak mendapatkan respon dari telkomsel. Apakah telkomsel peduli dengan pelanggannya???

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Data Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Membeli Paket Data Telkomsel Sangat Mengecewakan

Nik Nik 1 menit
1