Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega

Saya pemilik kartu Bank Mega Gold no. 4201-9201-2826-**** dari tahun 2008 dan kartu Mega Metro No 5242-6100-5197-****  dari tahun 2015 (semua nomor lengkap ada pada redaksi), ingin menyampaikan menyampaikan keluhan terhadap cara Bank Mega menagih kepada saya. Saya baru telat 2 minggu tapi saya sudah dimaki-maki oleh kolektornya dan mengancam akan mendatangi rumah atau kantor saya dan memaksa saya langsung melunasi tagihan saya.

Saya sudah menyampaikan ke mereka kalau saya tidak pernah tidak bayar biarpun telat tapi baru bulan ini saya benar-benar telat karena keuangan saya sedang bermasalah semenjak saya masuk RS bulan lalu. Tapi pihak kolektor Bank Mega tidak mau peduli. Akhirnya saya bayar sebagian tapi saya tetap ditelepon dan dimaki. Saya minta untuk pengajuan reschedule dikarenakan saya sedang tidak mampu membayar tapi mereka bilang tidak bisa memberikan keringanan tersebut.

Saya juga bermasalah dengan Bank lain dikarenakan kondisi saya sedang kesulitan tapi tidak pernah saya se-stress ini menghadapi kolektornya.

Saya mohon kebijakan dari Bank Mega untuk pengajuan reschedule kartu kredit saya.

Terima kasih.

Beby Karina
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Reschedule Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Beby Karina

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Beby Aprilia Karina di mediakonsumen.com (14/12), “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega”, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Reschedule Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega

beby karina 1 menit
0