Cicilan Mega Finance Lancar tapi Muncul ID BI Macet

Saya ambil kredit motor menggunakan leasing Mega Finance Mojokerto selama 1 tahun. Pada waktu saya mau mengajukan kredit lagi di bank lain terinfo dari bank yang saya ajukan ternyata muncul “ID BI Kol (kolektibilitas) 2” pada bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, Oktober dan paling parah bulan November muncul “kol 3” dengan telat bayar selama 78 hari.

Ternyata “Kol 2” itu cicilan Mega Finance. Nah otomatis saya kaget padahal setiap bayar angsuran Mega Finance sebelum jatuh tempo kenapa kok muncul ID BI saya jelek “Kol 2” dan 3. Otomatis pengajuan kredit saya ditolak. Nah kalau begini saya dirugikan dong.

Minta tolong tanggapannya dari Mega Finance Mojokerto atau Mega Finance Pusat bagaimana solusinya? Dan Minta tolong dihapus “kol 2 dan 3” saya karena status kredit di Mega Finance sudah lunas. Surat bukti lunas bukan solusi dan tidak ada kelanjutannya untuk penghapusan ID BI.

Di bawah ini dari nomor WA Mega Finance setelah saya telepon ke pusat Jakarta tapi setelah saya kirim ID BI saya melalui WA tidak ada tanggapan lagi.

Rezha Pradhana Try Wicaksono
Mojokerto – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mega Finance:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cicilan Mega Finance Lancar tapi Muncul ID BI Macet

oleh rezha pradhana dibaca dalam: 1 min
0