Tanggapan Standard Chartered Bank atas Surat Pembaca Ibu Septiani Lestari

Kepada Redaksi Mediakonsumen.com,

Menanggapi surat Ibu Septiani Lestari berjudul “Sulitnya Mengubah Nomor Handphone di Kartu Kredit Standard Chartered” yang dimuat di mediakonsumen.com, 29 November 2017, bersama ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah melakukan penelusuran dan menindak lanjuti permasalahan tersebut langsung dengan ybs. Pada tanggal 29 November 2017, kami telah menghubungi nasabah untuk menyampaikan penjelasan dan melakukan perubahan data sesuai permintaan.

Bank juga telah mengirimkan surat kepada nasabah tanggal 11 Desember 2017 yang menjelaskan tentang konfirmasi perubahan data yang telah kami lakukan.

Kami berterima kasih kepada Ibu Septiani atas kerjasamanya yang baik, juga kepada mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Demikian kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank dalam upaya menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Terima kasih.

Salam,

Bertha E. Siagian
Head of Client Experience
Standard Chartered Bank Indonesia
Menara Standard Chartered, Jalan Prof Dr Satrio 164
Karet Kuningan – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Standard Chartered Bank:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Sulitnya Mengubah Nomor Handphone di Kartu Kredit Standard Chartered

Sekitar tanggal 10 November 2017 saya menghubungi customer service (CS) untuk melakukan perubahan nomor handphone yang terdaftar di sistem karena...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Standard Chartered Bank atas Surat Pembaca Ibu Septiani Lestari

  • 12 Februari 2018 - (09:45 WIB)
    untuk masalah yang dialami Ibu Septiana Lestari, saya juga mengalaminya lebih dulu. Sudah berapa kali saya hubungi tetap tanggapan CS, silahkan datang ke kantor standard Chartered. Masalah nya kantor kalian buka di jam kerja, dimana saya juga kerja di jam tersebut. Sabtu kalian tidak buka, bagaimana saya bisa mengganti no ponsel saya. Bank lain saja tidak mempersulit customer dalam perubahan no ponsel, hanya standard chartered!!

    Kalau kalian mengatakan tidak bisa mengubah no ponsel karena ketika di hubungi ke no lama tidak aktif, ya iya lha tidak aktif namanya juga no nya uda diganti Pakkk/ Bukkkkk..

    Jadi sampai sekarang, saya masih tidak bisa mengubah no ponsel saya. Mungkin masalah ini memang harus dilaporkan terlebih dahulu, baru ditanggapin oleh standard chartered nya.

    Terima kasih

  • 21 Februari 2018 - (11:15 WIB)
    Untuk masalah ini, saya kemarin di telp oleh Standard Chartered dan dikatakan bahwa akan diproses perubahan no telp tersebut tanpa harus ke kantor cabang. Tapi siang ini saya konfirm ke Bank nya malah tidak ada perubahan apapun. Penipuan kah??

    Memang benar2 menyulitkan bank yang satu ini, kita mau mengganti no saja susah nya setengah mampus.

    HANYA BANK INI SAJA YANG MENYUSAHKAN!!

  • 21 Februari 2018 - (11:24 WIB)
    Dear Ibu Bertha E. Siagian,

    Tolong ditanggapi mengenai masalah ini, sudah hampir 2 tahun sejak saya minta perubahan no hape.

    Tempat saya jauh jika harus ke kantor cabang kalian hanya untuk mengganti no hape. Cabang kalian saja masih sedikit, tapi menyuruh customer untuk ke kantor cabang. Kecuali kalian seperti bank lain yang memiliki banyak cabang ya tidak apa2, jadi customer bisa pada saat istirahat kantor ke kantor cabang kalian.

    Untuk menjamin keamanan, kan kalian bisa menyamakan data customer kalian, apa gunanya ke kantor cabang? mau bertatap muka? Buat sistem supaya kalian bisa video call dengan customer kalian.

    Tolong dibantu lha, jangan menyusahkan customer kalian seperti ini.

    Thanks

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Standard Chartered Bank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Standard Chartered Bank atas Surat Pembaca Ibu Septiani Lest…

Standard Chartered Bank Indonesia 1 menit
3