Sulitnya Mengubah Nomor Handphone di Kartu Kredit Standard Chartered

Sekitar tanggal 10 November 2017 saya menghubungi customer service (CS) untuk melakukan perubahan nomor handphone yang terdaftar di sistem karena sudah tidak aktif dan saya menginformasikan nomor handphone terbaru. Dengan baik hatinya CS menginfokan akan dibuatkan laporan perubahan data dan akan konfirmasi ke nomor handphone lama atau kantor yang terdaftar dengan janji akan di-sms baik disetujui atau tidak perubahan datanya. Namun tidak ada sms juga sampai kurang lebih 3 hari.

Kemudian saya menghubungi CS kembali per tanggal 27 November 2017 untuk melakukan perubahan nomor handphone diterima oleh CS atas nama Erna dan dibuatkan laporannya, tanpa ada konfirmasi ke nomor terbaru saya. Tiba-tiba tanggal 28 November 2017 saya dapat sms laporan perubahan datanya tidak disetujui.

Per hari ini tanggal 29 November 2017 saya dilayani oleh CS atas nama Bintang, pada saat saya mau meminta dibuatkan laporan kembali perubahan data nomor handphone beliau langsung bilang tidak bisa dibantu karena sudah dibuatkan laporan 2 kali maka harus ke kantor cabang yang ada di Jakarta. Sedangkan domisili saya ada di Bogor.

Saya bertanya kenapa tidak dikonfirmasi ke nomor handphone terbaru beliau tetap pada pendiriannya bahwa menghubungi ke nomor yang lama, sampai akhirnya saya emosi mau ditelepon sampai kiamat pun tidak akan ada yang angkat karena nomor sudah tidak aktif. Saya sarankan untuk menghubungi kantor saya dengan memasukkan extension saya, beliau bilang kalau menghubungi ke kantor tidak memasukkan ext, saya tambah emosi, “mbak saya telepon call center saja memasukkan ext yang dituju apalagi ke kantor saya,

Saya sangat kecewa karena mempersulit nasabah. Kalau kantor cabang anda ada di setiap kota mungkin saya akan berusaha datang, hanya untuk memenuhi keinginan perusahaan Anda yang lucu itu. Saya punya kartu kredit bank lain HSBC, Citibank dan Aeon semua sudah berhasil terubah nomor handphone saya tanpa mempersulit nasabah.

Intinya nomer handphone saya tidak akan terubah sampai perusahaan Anda bisa menghubungi nomor hp saya yang sudah tidak aktif. Ketika nomor saya dijual ulang oleh provider tersebut dan menyalahgunakan kartu kredit saya karena Anda mengirimkan informasi masih ke nomor tersebut maka di luar tanggung jawab saya. Saya memiliki itikad baik agar Anda menghubungi saya ke nomor handphone saya yang terbaru.

Septiani Lestari
089605110***
Bojong Gede – Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Standard Chartered:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan Standard Chartered Bank atas Surat Pembaca Ibu Septiani Lestari

Kepada Redaksi Mediakonsumen.com, Menanggapi surat Ibu Septiani Lestari berjudul “Sulitnya Mengubah Nomor Handphone di Kartu Kredit Standard Chartered” yang dimuat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Standard Chartered?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Mengubah Nomor Handphone di Kartu Kredit Standard Chartered

Septiani Lestari 1 menit
0