JNE Pedati Belum Antar Barang

Rabu, 3 Januari 2018 saya memesan 2 barang berbeda dari 2 penjual yang berbeda di sebuah situs perbelanjaan Online dan menggunakan jasa ekspedisi JNE.

Namun hingga saat ini saya menulis, barang saya belum juga datang dan tertahan di JNE Pedati, entah ada apa di sana. Setelah saya baca-baca internet tentang warehouse ini memang banyak bermasalah. Masa iya kita gunain jasa tersebut (kirim antar barang) dan sudah bayar tapi kita harus jemput barangnya di gudang tersebut. Bukankah ini suatu kekonyolan? Lalu buat apa kita bayar?

Saya hanya berharap agar barang pesanan saya TIDAK HILANG. Berikut salah satu tracking saya lampirkan.

Deden Ahmad
Ps.Rebo – Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “JNE Pedati Belum Antar Barang

  • 9 Januari 2018 - (15:03 WIB)
    Permalink

    Kecewa dg JNE yg skrg,,sktar 2 minggu LaLu order kasur Lipat utk anak pd tgL. 23 des 2017 sbLm nataL dg paket YES dan saya terima brg tgL. 5 januari 2018.
    TgL. 3 januari saya dan tmn order pajangan di onLineshop dg menggunakan aLamat saya dan meLaLui JNE YES,tetapi hingga saat ini brg bLm jg tiba sampai saya dtg ke JNE PEDATI utk mengambiL sndri tp sesampai’a dsna brg sdh dbawa oLeh kurir pdhaL saya sdh tLp JNE pusat utk mengambiL brg pesanan saya yg dkirim via JNE,dari tgL 5 januari hingga hari ini status pengiriman seLaLu WITH DELIVERY COURIER / ON PROSES TO DESTINATION,kompLain via tLp dari tgL.5 januari 2018 seLaLu djwab diusahakan hari ini tiba dan akan seLaLu di MONITORING utk kurir yg mengantar paket tp ga ad bukti nyata bahwa paket yg dbwa kurir sampai kpd alamat penerima sesuai yg d’janjikan akan tiba hari ini.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNE Pedati Belum Antar Barang

oleh Dhedhen Hauwboy dibaca dalam: <1 min
1