Pinjaman DR Rupiah Belum Diterima tapi Tagihan Sudah Berjalan

Selamat siang mediakonsumen,

Saya banyak membaca mengenai keluhan Dr Rupiah di mana dana tidak kunjung ada di rekening. Sama seperti kasus saya dengan no kontrak 213894 permasalahan sama, hampir seminggu terhitung dari tanggal 2 Januari 2018 sampai hari ini dana tidak kunjung dikirim padahal jatuh tempo sudah berjalan 8 hari.

Dikirim e-mail beberapa kali tidak ada jawaban. Saya telepon ke call center hanya suara-suara musik. Pernah nyambung ke bagian penagihan mereka bilang sudah dicairkan mungkin terkendala dari pihak bank saya. Yang waiting list puluhan ribu untuk pencairan dana dan apalah.

Apa harus saya menunggu sampai jatuh tempo tapi dana tidak kunjung dicairkan? Tidak ada tanggapan dari bagian marketing kah? Karena dibilang pengajuan sudah di bagian marketing. Harus sabar sampai kapan? Dikasih kepastian saja ndak.

Nila
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Dr Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pinjaman DR Rupiah Belum Diterima tapi Tagihan Sudah Berjalan

  • 4 April 2018 - (09:47 WIB)
    hai aku jjuga mau cerita , aku semaalam mengajukan 1,5jt di drrupiah , dan di acc 1jt . tetapi sampai sekarang saya tidak menerima data tersebut dan nomor kontrak . tetapi di web drrupiah pinjaman sy sudah di kirim . saya takut nanti saya di tagih padahal saya tidak terima uangnya . dan saya tlpn smua nmr tlpn yg ada hanya musik . dan saya tlfn nmr hp 081584551250 di angkat dan yg jawab laki2 , setelah itu saya tanya ” apakah ini dengan drrupiah?” dia bilang”ya betul,dengan siapa saya bicara?” saya jawab ”kenny” langsung di matikan
    setelah itu saya tlfn nmr kedua yaitu 081584371250 di angkay yg angkat perempuan , dan setelah saya bicara soal pinjaman langsung di matikan tlfnnya . apakah ini penipuann ?? saya harus bagaimana ???? help me please ;(

 Apa Komentar Anda mengenai Dr Rupiah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pinjaman DR Rupiah Belum Diterima tapi Tagihan Sudah Berjalan

Nilakurnia1701 <1 menit
1