Ketidakjelasan Proses Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

Kepada Yth Devisi Kartu Kredit CIMB Niaga,

Saya merasa kecewa dengan proses pengajuan kartu kredit mengenai SOP pembuatan Kartu Kredit CIMB Niaga dengan jenis Master Card Platinum dan Syariah prosesnya berapa lama? Karena saya mengajukan kartu kredit per tanggal 06-10-2017 melalui marketing CIMB Niaga yang datang ke kantor.

Pernah saya mem-follow-up dengan menelepon call center 14041 dan berbicara dengan customer service memberitahukan bahwa aplikasi belum masuk dan kemungkingkinan sedang dalam proses dan membutuhkan waktu lama sekitar 1 bulan. Karena sekarang sudah genap 1 bulan belum ada jawabannya dan saya jadi berpikir bahwa kenapa proses pembuatan kartu kredit CIMB Niaga begitu lama sekali? Apakah ini hanya modus untuk mendapatkan data nasabah?

Selain itu saya juga ke kantor cabang untuk pengajuan kartu kredit karena saya juga nasabah tabungan CIMB Niaga 55769200****3719 .

Mohon berikan jawaban mengenai proses pengajuan Kartu Kredit CIMB NIAGA berapa lama harusnya jadi? Bagaimana dengan pengajuan Kartu Kredit saya apakah telah disetujui? Sehingga saya mendapat jawaban dengan pasti serta kepuasaan pelanggan dapat tercapai.

Demikian disampaikan kurang dan lebihnya saya minta maaf serta atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Danang
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Danang

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Danang yang berjudul: “Ketidakjelasan Proses Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 9 Januari 2018),...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Ketidakjelasan Proses Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan Proses Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh DANANG ANTONI dibaca dalam: 1 menit
2