Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega

Yth Bank Mega,

Selamat siang, saya Darmila pemilik kartu kredit Bank Mega dengan nomor  4201-92**-7173-XXXX, terhitung menjadi pengguna aktif sejak bulan September 2017. Saya bingung karena sampai saat ini belum ada kenaikan limit pada kartu Bank Mega saya, padahal bisa dibilang saya pengguna kartu Bank Mega yang aktif dan status kolektabilitas saya LANCAR.

Selain Kartu Kredit Bank Mega saya juga pengguna kartu kredit bank yang lain tapi belum 1 tahun penggunaan sudah ada kenaikan limit. Alasannya saya diminta untuk telepon ke customer service-nya, bukan pembahasan kenaikan limit yang saya peroleh malah saya diminta menggunakan kartu tambahan agar proses kenaikan limitnya mudah.

Apa tidak ada ya cara lain selain telepon ke call center agar limit saya bisa dinaikkan, karena kalau lewat telepon bukannya solusi yang saya dapat malah penawaran-penawaran produk yang tidak saya inginkan yang saya peroleh. Hal tersebut jujur hanya membuang-buang pulsa saja. Mohon penjelasannya.

Terima kasih.

Darmila
Jatibening – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega

oleh Miela Artika dibaca dalam: 1 min
0