Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah

Dengan Hormat,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah dalam memilih fasilitas pembiayaan dari PT Home Credit Indonesia.

Sehubungan dengan surat Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah di kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com per tanggal 4 Januari 2018 dengan judul “Prosedur Pembatalan Kontrak Home Credit”, bersama ini kami sampaikan bahwa layanan pelanggan PT Home Credit Indonesia telah menghubungi Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan permasalahan dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sesuai dengan komunikasi dengan Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah per tanggal 8 Januari 2018, proses pembatalan kontrak akan dilakukan setelah dana yang diterima oleh Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah dikembalikan kepada kami dengan jangka waktu yang telah disepakati bersama.

Dapat pula kami sampaikan bahwa kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:26    Rata-Rata: 2.3/5]
Prosedur Pembatalan Kontrak Home Credit

Selamat pagi, Saya menulis surat ini karena saya ingin segera dituntaskan tentang pembatalan kontrak pembiayaan multiguna yang ditawarkan oleh Home...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Ibu Annisa Kholifatul Awaliyah

  • 3 Mei 2020 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua semoga dalam keadaan sehat walfiat rakyat indonesia, saya ingin menceritakan kesulitan saya saat ini untuk pembayaran cicilan home kridit dikarenakan sudah ketidak mampuan untuk membayar seterusnya di karenakan keadaan perekomian saat ini / pandemi covid 19 semua di rumah kan tidak ada kemasukan, awal2 saya pembayaran lancar karena situasi seperti ini tidak bisa melanjutkan dan saya bermaksud mengembalikan barang cicilan tersebut ke pihak home kridit apakah bisa? Tolong kebijaksanaan untuk home kridit dan ini semua bermaksud baik terima kasih semoga ada solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Ibu Annisa Kholifatul Awali…

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
1