Penjelasan Staff Dealer Kawasaki Pondok Bambu Tidak Memuaskan

Mengenai motor W175 Kawasaki, sebuah dealer di Jakarta, yaitu yang di Pondok Bambu sungguh mengecewakan. Saya beli unit W175 di sana pada tanggal 4 Januari 2018 dengan cara cash.

Pada saat pembelian surat motor akan selesai kurang lebih 2 minggu. Setelah berjalan waktu kami berkomunikasi melalui Whatsapp, ternyata mundur sampai akhir Januari. Hal ini wajar menurut saya dan masih bisa ditoleransi.

Namun ketika motor saya pada tanggal 26 Janauri 2018 sama sekali tidak bisa di-starter (untuk dipanaskan mesinnya), pihak dari dealer diwakilli Ibu Susi, yang ternyata juga selama ini menjawab Whatsapp dari saya memberi saran untuk menggunakan KRS dan dibawa ke dealer. Menurut saya di situ juga sebuah jawaban yang sesuai SOP, yang sebelumnya saya Whatsapp akan ada mekanik yang telepon, itupun juga tidak ada yang telepon.

Pada hari ini saya telepon melalui whatsapp call, Ibu Susi (staff dealer) yang menjawab kalau mekanik tidak bisa keluar. Kalau mau motor dibawa ke dealer dengan KRS. Namun ketika saya tanyakan lagi mengenai surat motor jawaban berbeda lagi yaitu bulan Februari. Solusi?

Rudy
Rawamangun
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kawasaki Motor Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Penjelasan Staff Dealer Kawasaki Pondok Bambu Tidak Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai Kawasaki Motor Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjelasan Staff Dealer Kawasaki Pondok Bambu Tidak Memuaskan

oleh rudy tulang dibaca dalam: 1 min
1