Biaya Langganan Indihome Tidak Jelas

Saya kurang lebih sudah enam bulan berlangganan Indihome, awalnya saya ambil paket Triple Play, dari awal saya sudah disodorkan dengan paket yang mahal, yaitu Rp500 ribu/bulan, katanya paket yang lain sudah tidak ada, dibilang pertama saya bayar Rp525.000. Dan saya tanya ke operator, rupanya ditambah PPN, pihak Indihome tidak menjelaskan dari awal.

Bulan berikutnya saya terlambat bayar 1 hari, dan tagihan Rp555.000 kalau tak salah. Katanya telat sehari atau dua hari dendanya sama saja.

Dua bulan kemarin saya pindah paket Dual Play, dengan harapan tagihan saya menurun. Ternyata setelah saya konfirmasi ke operator tagihan saya Rp478.000. Saya kaget padahal harusnya tagihan Rp345.000. Setelah ditanyakan katanya untuk sewa modem, padahal katanya gratis.

Akhirnya tidak saya bayar sampai tanggal 1 Februari, kemarin internet putus. Saya berniat melakukan pembayaran lewat Indomaret, ternyata tagihan saya Rp526.000.

Saya tak habis pikir kenapa perusahaan pemerintah seburuk itu, dan banyak hal yang tidak transparan. Bagaimana kita mau percaya dan dapat layanan yang baik kalau BUMN saja semrawut dan tidak jelas.

Herwanto
Sawangan, Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:16    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia untuk Bapak Herwanto tentang Pelayanan Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Herwanto pada tanggal 3 Februari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Biaya Langganan Indihome Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Biaya Langganan Indihome Tidak Jelas

oleh Herwanto Gepenk dibaca dalam: 1 min
1