Perihal Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Perlu Dibenahi

Selamat sore Bank Mega yang terhormat,

Di sini saya mau menyampaikan bahwa pengiriman kartu kredit dari Bank Mega sangat tidak profesional sama sekali. Saya sudah tiga kali melakukan keluhan ke Mega Call 1500010 tapi jawabannya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada tindakan yang nyata dan kongkrit.

Sejak 19 Desember 2017 saya menerima sms bawa kartu kredit tambahan saya sudah di-acc, tapi sampai sekarang belum juga saya terima. Ketika saya menanyakan ke Mega Call hanya dibuatkan pelaporan agar dipercepat tapi sampai sekarang pun belum juga sampai. Lucu dan tidak masuk akal menurut saya. Bank Mega bukan bank keliling tapi pengiriman kartu kredit seperti dipermainkan. Solusinya tidak ada sama sekali hanya disuruh menunggu dan menunggu. Sampai kapan saya harus menunggu?

Mohon jawabannya dari pihak Bank Mega. Terima kasih.

Deni Harianto
Perum Damar Mas, Banjaran
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Perihal Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Perlu Dibenahi

    • 10 Februari 2018 - (10:12 WIB)
      Permalink

      Iya bos…sangat menyengkel kan krn setiap hari menunggu takut hilang atau pas kurir nya datang dikantor gk ada orang jadi dikantor selalu stanbay..tp mlh dipermainkan blm jg dikirim. Bank mega sangat tdk profesional menurut saya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Perihal Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Perlu Dibenahi

oleh Deni Harianto dibaca dalam: 1 min
2